Suharso Monoarfa Absen di Pembukaan Mukernas V PPP Humprey Djemat

Arie Dwi Satrio, Okezone · Sabtu 30 November 2019 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 30 337 2136434 suharso-monoarfa-absen-di-pembukaan-mukernas-v-ppp-humprey-djemat-nj4cPmlTQg.jpg Suharso Manoarfa (foto: Okezone/Arif Julianto)

JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) Muktamar Jakarta, Humprey Djemat menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) V di Redtop Hotel Pecenongan, Jakarta Pusat, pada hari ini, Sabtu (30/11/2019).

Gelaran Mukernas V PPP yang dihelat oleh kubu Humprey Djemat tersebut ternyata tidak dihadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa. Humprey membuka secara langsung gelaran Mukernas V PPP hari ini.

Baca Juga: Menuju Islah, Humphrey Djemat Optimis Muktamar PPP Bakal Diselenggarakan Bersama

Plt Ketum PPP Suharso Monoarfa. (Foto: Dok Okezone)

Humprey mengatakan bahwa Suharso sedang sakit sehingga tidak bisa menghadiri Mukernas V PPP. Kata dia, Suharso menitipkan salam untuk teman-teman PPP yang ikut hadir dalam pembukaan Mukernas V.

"Pak Suharso menyampaikan bahwa sedang sakit, beliau menyampaikan salam ke teman-teman," kata Humprey di Redtop Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu (30/11/2019).

Dalam pidatonya, Humprey kerap mengklaim telah islah dengan kubu Suharso. Bahkan, Humprey menceritakan pertemuannya dengan Suharso Monoarfa sebelum adanya Mukernas V.

Dijelaskan Humprey, awal mula pertemuan dirinya dengan Suharso difasilitasi oleh Politikus PPP senior Endin dan Lukman Hakim. Kemudian, Humprey bertemu dengan Suharso didampingi istrinya masing-masing di daerah Jakarta Pusat.

Baca Juga: Optimis PPP Islah, Kubu Humphrey Djemat Siap Gelar Muktamar Bersama 

"Jadi saya jelaskan pertemuan di fasilitasi pak Endin dan pak Lukman. Mereka memberikan pembekalan kepada anggota di fraksi PPP di parlemen. Keduanya mengingatkan kepada pak Suharso untuk penyatuan," ujarnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini