nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dugaan Perselingkuhan Muncul di Balik Viral Aksi Pengerusakan Mobil

Muhamad Rizky, Jurnalis · Rabu 27 November 2019 12:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 27 337 2134971 dugaan-perselingkuhan-muncul-di-balik-viral-aksi-pengerusakan-mobil-SwUJB5ma4r.jpg Ilustrasi Perselingkuhan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan viralnya sebuah video yang menggambarkan aksi pengerusakan terhadap mobil sekaligus penganiayaan terhadap sopirnya.

Peristiwa yang terjadi Selasa 26 November 2019 di kawasan kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan itu ternyata diduga kuat dilatarbelakangi masalah perselingkuhan. Dugaan tersebut diungkapkan Kapolsek Jagakarsa, Kompol Harsono.

Dalam video yang beredar, aksi massa yang brutal langsung merusak sebuah mobil Toyota Avanza bernomopol B 2718 TZU. Tak lama, massa pun langsung memukuli sang sopir hingga keluar kendaraan.

Usut punya usut, peristiwa itu bermula saat pria bernama Uci melihat istrinya Sopiah, masuk ke mobil Avanza yang dikendarai Ardi. Dengan suasana hati yang tak enak, Uci kemudian mengejar menggunakan sepeda motor dan menutup jalan kendaraan tersebut.

Baca Juga: Viral Titik Soeharto Pamer Wajah Balita yang Disebut Mirip Prabowo

Namun Ardi tetap memacu kendaraannya hingga menyerempet motor Uci. "Sama suaminya dikejar terus diserempet jatuh," kata Harsono saat dikonfirmasi.

Ardi yang sempat kabur terhenti setelah menabrak kendaraan lain dan dihentikan warga. "Dia kabur dan dapat di berhentikan di Jalan Timbul setelah setelah menabrak taksi," tuturnya.

Belakangan baru diketahui bahwa Ardi membawa kabur istri Uci. Keduanya diduga kuat melakukan selingkuh. "Mengarah ke selingkuh," ungkap Harsono.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini