Kader Golkar Boleh Bersaing di Munas, tapi Tetap Jaga Kekompakan

Fadel Prayoga, Okezone · Selasa 26 November 2019 21:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 26 337 2134814 kader-golkar-boleh-bersaing-di-munas-tapi-tetap-jaga-kekompakan-DFJMDcpoXF.jpg ilustrasi

JAKARTA - Seluruh kader Partai Golkar diharapkan untuk bersatu untuk mensukseskan jalannya Munas yang digelar pada 3-6 Desember 2019. Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Munas Partai Golkar, Christina Aryani.

“Kami mengharapkan seluruh pengurus, kader dan segenap simpatisan untuk menyatukan langkah bersama Partai Golkar ikut menyukseskan agenda besar partai ini,” ujarnya, Selasa (26/11/2019).

Christina Aryani (Foto : DPP Golkar)

Munas Partai Golkar sebagai pemegang kekuasaan tertinggi partai, kata dia, merupakan agenda penting dan strategis yang akan menetapkan program umum dan langkah-langkah besar partai ke depan.

“Semua kandidat adalah kader Partai Golkar dan kami mendukung serta memberikan kesempatan kepada semua kader kami yang ingin ikut berkontestasi dalam Munas. Munas sendiri merupakan momentum konsolidasi kekuatan dan konsolidasi seluruh pikiran-pikiran positif untuk kemajuan partai,” tuturnya.

Namun, panitia Munas mengharapkan agar seluruh kader tetap menjunjung tinggi keutuhan dan kekompakan kader. Untuk itu, keluarga besar Parai Golkar pun terus menggelorakan ‘Kita Satu untuk Indonesia’.

“Menyambut Munas, panitia penyelenggara telah mempersiapkan dan akan menggelar sejumlah acara menarik berupa diskusi publik, rangkaian talk show dan juga pendidikan politik bagi tokoh-tokoh masyarakat di daerah di seluruh Indonesia,” kata dia.

Baca Juga : Loyalis Bamsoet Ancam Gelar Munas Golkar Tandingan

Dikatakan Christina, sebanyak 2.146 orang tokoh akan datang ke Jakarta untuk mengikuti pendidikan politik Partai Golkar dalam dua angkatan, pertama pada 28 November 2019 dan kedua pada 30 November 2019.

Dengan mengambil tema "Pembangunan Nasional sebagai Pengejawantahan Ideologi Pancasila", pendidikan politik ini diharapkan menjadi penyambung gagasan Partai Golkar dalam upaya dan peran sertanya mengisi pembangunan nasional dengan berlandaskan Pancasila.

(aky)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini