nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selingkuh dengan Istri Orang, Pria Ini Dikejar-kejar Warga

Muhamad Rizky, Jurnalis · Selasa 26 November 2019 20:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 26 337 2134791 selingkuh-dengan-istri-orang-pria-ini-dikejar-kejar-warga-qdrxeYjNRy.jpg Ilustrasi (Foto : Popsugar)

JAKARTA - Seorang pengendara Toyota Avanza, Ardi Wibowo dikejar-kejar oleh warga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Diduga, ia dikejar lantaran selingkuh dengan istri orang.

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Harsono mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 11.30 WIB siang. Awalnya sang suami bernama Uci melihat sang istri Sopiah, masuk ke mobil Avanza yang dikendarai Ardi.

Ilustrasi

Ia kemudian mengejar menggunakan sepeda motor dan menutup jalan kendaraan tersebut. Namun Ardi tetap memacu kendaraannya hingga menyerempet motor Uci.

"Sama suaminya dikejar terus diserempet jatuh," kata Harsono saat dikonfirmasi, Selasa (26/11/2019).

Ardi kemudian melarikan diri dengan memacu kendarannya. Melihat hal itu sang suami langsung berteriak dan mendapat perhatian warga hingga dikejar oleh warga yang melihat kejadian itu.

Dalam pengejaran warga tersebut, Ardi sempat menabrak kendaraan roda dua dan juga sebuah taksi hingga akhirnya bisa ditangkap. "Dia kabur dan dapat di berhentikan di Jalan Timbul setelah setelah menabrak taksi," tuturnya.

Belakangan baru diketahui bahwa Ardi membawa kabur isteri Uci. Keduanya diduga kuat melakukan selingkuh. "Mengarah ke selingkuh," ungkap Harsono.

Alhasil dalam kejadian itu satu orang mengalami luka-luka lantaran ditabrak oleh mobil Avanza tersebut. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Zahira.

Baca Juga : Wagub Lampung Chusnunia Chalim Bungkam Usai Diperiksa KPK

"Luka bagian kening sebelah kanan dan kaki sebelah kiri lecet. Pengendara sepeda motor, di rawat di Rumah Sakit Zahira Jagakarsa," tambahnya.

Adapun saat ini kasus tersebut ditangani oleh Unit laka Lantas Jakarta Selatan untuk di proses lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini