nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istana Respons soal Pengakuan Agnez Mo Tak Berdarah Indonesia

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Selasa 26 November 2019 19:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 26 337 2134779 istana-respons-soal-pengakuan-agnez-mo-tak-berdarah-indonesia-5A7xA4N7Fn.jpg Agnez Mo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko turut berkomentar soal pernyataan Agnes Monica atau yang akrab disapa Agnez Mo mengaku tak memiliki darah Indonesia saat diwawancarai media di Amerika Serikat (AS).

Moeldoko menilai pernyataan penyanyi yang dikenal Agnes Mo itu belum tentu menyatakan bahwa dirinya tidak nasionalis.

"Saya itu sering waktu sekolah ke luar negeri, sering datengin teman-teman kita yang di luar. Wah itu nasionalisnya lebih dari kita," kata Moeldoko di Gedung Bina Graha, Jakarta, Selasa (26/11/2019).

Moeldoko

Baca Juga: Bertemu Jokowi, Agnez Mo Sampaikan Gagasan agar Anak Muda Berani Bermimpi

Sambil berkelakar, Moeldoko mengungkapkan ingin kembali mengundang Agnes Mo ke kantornya. Ia pun mengimbau agar netizen tak memandang Agnes Mo lupa akan negaranya.

"Jadi jangan terus digoreng Agnes Monica enggak nasionalis. menurut saya sih enggak," tuturnya.

Mantan Panglima TNI itu mengenang pertemuannya dengan Agnes Mo beberapa waktu lalu. Moeldoko menilai mantan penyanyi cilik itu sebagai pribadi yang bersemangat tinggi untuk berkontribusi kepada bangsa dan negaranya.

"Semangatnya untuk ikut berkontribusi atas Indonesia yang maju sangat kelihatan. Kalau dia orang ego mungkin dia enggak mau diundang ke sini. Saya undang makan tempe juga enak-enak saja," pungkasnya.

Sebelumnya diketahui penyanyi Agnez Mo mengungkapkan pernyataan yang cukup menghebohkan masyarakat Indonesia. Pemicunya, karena pelantun Nanana itu menyebut dia tak memiliki darah Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Agnez Mo saat diwawancarai Build Series, pada 22 November silam. Kala itu, host program itu bertanya kenapa tampilan fisik Agnez terlihat berbeda dengan kebanyakan orang Indonesia.

Pertanyaan itu, kemudian dijawab penyanyi 33 tahun itu dengan mengungkapkan asal-usulnya dan mengklaim tak memiliki darah asli Indonesia. “Ya (terlihat berbeda) karena aku sebenarnya tidak memiliki darah Indonesia,” ujar Agnez Mo.

Dia menambahkan, “Aku berdarah Jerman, Jepang, dan China. Tapi aku lahir dan tumbuh di Indonesia.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini