nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Telat Lagi, Mendagri Tito Karnavian Dipuji Ketua Komisi II DPR RI

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Selasa 26 November 2019 14:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 26 337 2134626 tak-telat-lagi-mendagri-tito-karnavian-dipuji-ketua-komisi-ii-dpr-ri-Uxqc0cXbBi.jpg Mendagri Tito Karnavian (Foto: Okezone/Arif)

JAKARTA - Komisi II DPR RI menggelar rapat kerja dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian di ruang rapat Komisi II DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (26/11/2019).

Rapat antara Komisi II dengan Tito sedianya berdasarkan jadwal dilakukan pada pukul 14.00 WIB, namun rapat baru dimulai pada pukul 14.20 WIB.

Akan tetapi, Tito sudah hadir di ruang rapat Komisi II sebelum pukul 14.00 WIB. Dia pun mendapatkan pujian dari Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia yang tak lagi telat ketika menghadiri rapat.

“Pak menteri sudah datang setengah jam sebelum jam 14.00 WIB. Jadi kita yang telat ini,” kata Doli saat membuka rapat, Selasa (26/11/2019).

Tito

Baca Juga: Tegur Mendagri Tito, Johan Budi: Lain Kali Kalau Rapat Jangan Telat!

Doli menjelaskan alasan mengapa dengan Tito terlembat. Dikarenakan sudah menjalankan dua agenda rapat dua sebelumnya dan rapat dengan Menteri Dalam Negeri adalah agenda yang ketiga.

“Tapi kita hari ini tiga kali rapat. Ini yang ketiga,” tuturnya.

Diketahui sebelumnya pada rapat perdana Komisi II dengan Menteri Dalam Negeri pada Rabu 6 November 2019 lalu Tito sempat mendapatkan teguran dari Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDIP Johan Budi.

Johan menyorot kehadiran Tito yang terlambat, sehingga dia berharap agar Tito tak mengulangi dalam rapat-rapat mendatang. “Lain kali kalau rapat jangan telat,” tegas Johan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini