nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rencana Kunjungan Pimpinan MPR, PKS: Kemungkinan Terkait Amendemen Konstitusi

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Selasa 26 November 2019 09:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 26 337 2134462 rencana-kunjungan-pimpinan-mpr-pks-kemungkinan-terkait-amendemen-konstitusi-LSEfiYsP0s.jpg Ilustrasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA – Juru Bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Fathul Bari membenarkan adanya rencana kunjungan pimpinan Majelis Permusyarawatan Rakyat (PKS) ke Kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, pada hari ini sekira pukul 12.30 WIB.

Ia mengatakan pertemuan tersebut merupakan bentuk silaturahmi pimpinan MPR dengan jajaran petinggi PKS.

Baca juga: Pimpinan MPR Siang Ini Berkunjung ke DPP PKS 

Namun selain agenda itu, ungkap Fathul, kedua pihak bisa saja berdiskusi ihwal wacana amendemen konstitusi. Apalagi dalam kunjungan pimpinan MPR ke partai-partai politik sebelumnya turut membahas hal serupa.

Ketua MPR Bambang Soesatyo. (Foto: Dok Okezone/Harits Tryan Akhmad)

"Selain silaturahmi, pimpinan MPR RI kemungkinan menjaring pendapat partai politik, dalam hal ini PKS, terkait wacana amendemen konstitusi," ucap Fathul, Selasa (26/11/2019).

Baca juga: Bamsoet Sebut Ada 5 Wacana Berkembang soal Amendemen UUD 1945 

Ia mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima, nantinya ada empat pimpinan MPR yang hadir dalam pertemuan bertajuk Safari Kebangsaan ini.

"Sesuai informasi dari pihak MPR, pimpinan yang hadir dalam pertemuan ada empat orang, yakni Ketua MPR Bambang Soesatyo serta tiga wakil ketua Ahmad Muzani, Arsul Sani, dan Hidayat Nur Wahid," papar Fathul kepada wartawan.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini