Djarot Anggap Nyinyiran Fadli Zon Masukan untuk Ahok

Achmad Fardiansyah , Okezone · Senin 25 November 2019 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 25 337 2134344 djarot-anggap-nyinyiran-fadli-zon-masukan-untuk-ahok-k993HjBh62.jpg Djarot Saiful Hidayat

JAKARTA - PDI Perjuangan tidak mempersoalkan ucapan Waketum DPP Gerindra, Fadli Zon yang menyinggung masa lalu Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang kini menjabat Komisaris Utama PT Pertamina.

"Semua orang punya masa lalu. Positif-negatif tergantung dia memandang. Ya enggak apa-apa kalau dia (Fadli Zon) memandang seperti itu. Itu jadi masukan kepada pak Ahok 'hati-hati loh masih ada yang memperlakukan engkau' ini memotivasi dia untuk keras bekerja," kata Ketua DPP Djarot Syaiful Hidayat di gedung BMKG, Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (25/11/2019).

ahok

Namun Djarot menyakini bahwa kehadiran Ahok di BUMN bisa memperbaiki lingkungan kerja PT Pertamina.

"Jadi ukurannya itu rekam jejak dia dan profesionalitas, integritas dia. Kalau dia di komisaris utama kita harap dia bisa kontrol direksi dan jajarannya," ujarnya.

Pemerintah sendiri, lanjut Djarot, berharap Pertamina membangun kedaulatan energi dam mengawal harga seluruh Indonesia. "Termasuk membatasi agar tak impor," tutupnya.

Baca Juga : Kader Golkar Dilarang Main Dua Kaki

Sebelumnya Fadli Zon merasa heran mantan terpidana kasus penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ditunjuk menjadi Komisaris Utama PT Pertamina (Persero).

"Biar masyarakat yang menilai. Kalau saya menilai kayak nggak ada orang lain saja gitu," kata Fadli beberapa waktu lalu.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini