nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Kades-Kades Cantik, Salah Satunya Ternyata Penyanyi Dangdut

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 25 November 2019 17:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 25 337 2134240 viral-kades-kades-cantik-salah-satunya-ternyata-penyanyi-dangdut-no5I39klOy.jpg Kades Angeli Emitasari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belum lama ini media sosial diramaikan dengan kemunculan para kepala desa (Kades) perempuan yang berusia muda sekaligus berpenampilan cantik. Beberapa kades yang kini tengah menjadi pembicaraan publik yaitu Gita Ratnasari Tuuk dan Angeli Emitasari.

1. Gita Ratnasari Tuuk

Gita Ratnasari Tuuk terpilih menjadi Kepala Desa Bombanon, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi Utara. Di daerahnya, kepala desa kerap juga disebut sebagai Sangadi.

Melalui foto-foto yang diunggah dalam akun Instagramnya, @gitatuuk93, Gita yang memiliki kulit kuning langsat dan bersih itu kerap disebut-sebut mirip dengan bintang drama korea. Perempuan kelahiran 22 Juli 1993 itu kini terus menjadi bahan perbincangan publik di Sulawesi Utara.

Gita Ratnasari

Baca Juga: Viral Perempuan Cantik Pilih Salat di Pinggir Jalan, Ini Alasannya

2. Angeli Emitasari

Angeli

Angeli Emitasari terpilih menjadi Kepala Desa (Kades) Kedungkempul, Kecamatan Sukorame, Lamongan, Jawa Timur. Perempuan berusia 28 tahun itu kerap disebut-sebut menjadi Kades Tercantik setelah wajahnya viral di media sosial.

Dalam perbincangan di sebuah acara talk show, Hotman Paris Show, Angeli mengaku jika sebelum memutuskan mengabdi untuk masyarakat, ia berprofesi sebagai seorang penyanyi.

"Orang-orang di Lamongan sudah tahu kalau basic saya seorang penyanyi. (Jadi penyanyi) Mulai kelas 3 SMA," kata Angeli dalam acara tersebut.

Namun begitu, Angeli mengaku tidak akan meninggalkan kariernya di dunia hiburan sebagai penyanyi. Ia pun tetap menerima tawaran untuk menyanyi meskipun harus melepas atributnya sebagai kepala desa.

"Masih tetap terima tawaran menyanyi," tegas Angeli.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini