nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerap Dikaitkan dengan sang Ayah, Ini Kata Putri Chairul Tanjung

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Kamis 21 November 2019 22:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 21 337 2132943 kerap-dikaitkan-dengan-sang-ayah-ini-kata-putri-chairul-tanjung-oFrMLL4Nqt.JPG Putri Indahsari Tanjung (Foto: Instagram/@putri_tanjung)

JAKARTA - Staf Khusus Presiden, Putri Indahsari Tanjung mengamini bahwa dirinya kerap dikaitkan dengan sosok sang ayah, Chairul Tanjung dalam setiap prestasi yang dicapainya. Meski begitu, ia berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah menunjuknya sebagai stafsus.

"Terima kasih Pak Jokowi sudah mempercayai saya untuk jadi staf khusus diumur yang 23 tahun ini Pak. Jadi, memang saya dari umur 15 tahun sudah berkarya sendiri. Mencoba untuk independen," kata Putri di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (21/11/2019).

Putri mengungkapkan bahwa pada awalnya memiliki sosok ayah yang dikenal sebagai "juragan" media merupakan tekanan dalam hidupnya. Namun, sosok perempuan berparas cantik ini berhasil membuktikan kemampunyannya dengan medirikan Creativepreneur.

"Awalnya memang dari tekanan, karena setiap orang pasti nyambung nyambungin saya sama bapak saya. Akhirnya saya mau mencoba, saya bisa apa si sebenarnya. Akhirnya saya di umur 15 tahun mendirikan Creativepreneur. Creativepreneur itu adalah sebuah event organizer, yang khusus menyebarkan virus entrepreneurship ke seluruh Indonesia," jelas dia.

Putri mengajak seluruh anak milenial Indonesia agar mampu berkarya sesuai dengan bidangnya masing-masing. Menurut dia, anak muda Indonesia harus berani berkarya untuk kemajuan bangsa.

Stafsus Jokowi

"Dikemasnya anak muda, karena sekarang anak-anak muda itu pasarnya ada kemasannya. Kita pingin banget, karena saya percaya Indonesia butuh lebih banyak lagi anak anak muda yang kreatif, yang punya entrepreneurship mindset, lebih banyak lagi pengusaha muda, pasti masalah masalah di Indonesia lebih banyak solusi nya," tuturnya.

Mantan kekasih Gofar Hilman itu menilai anak muda Indonesia banyak yang berpotensi pada bidangnya masing-masing karena ekonomi kreatif merupakan potensi besar untuk anak muda Indonesia.

"Jadi, saya selalu percaya pontensi ekonomi kreatif di Indonesia sangat luar biasa. Apalagi di era digital ini, itu lah kita dibutuhkan anak anak muda. Semoga kami semua bisa menyuarakan aspirasi anak anak muda ke Istana," katanya memungkasi.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini