nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bambang Widjajanto Sebut OC Kaligis Lagi Cari Panggung

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 19:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 21 337 2132880 bambang-widjajanto-sebut-oc-kaligis-lagi-cari-panggung-xr6bJjsWCS.jpg Bambang Widjojanto (dok. Okezone)

JAKARTA - Bambang Widjojanto atau yang akrab disapa BW memberikan tanggapan terkait gugatan yang dilayangkan OC Kaligis terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Dalam pokok perkara gugatan tersebut, OC Kaligis meminta Anies untuk memberhentikan Bambang Widjojanto dari Ketua Komite Pencegahan Korupsi pada Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TUGPP).

OC Kaligis (Foto : Okezone.com)

Mengenai gugatan tersebut, Bambang menyebut OC Kaligis hanya mencari perhatian. Mantan pimpinan KPK ini justru merasa kasihan karena diusia OC yang sudah tua, masih melakukan hal seperti itu.

"Lagi cari panggung. Jadi kita kasian sama orang yang sudah senior, sudah tua cari-cari panggung. Tapi sudahlah kasihan orangtua," ucap Bambang saat ditemui di kawasan Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2019).

Ia pun menilai kalau perkara yang dipersoalkan oleh pengacara senior tersebut tidak masuk akal. Namun, Bambang sendiri tetap menghormati gugatan yang dilayangkan oleh OC Kaligis.

"Argumen-argumen yang mengada-ada. Dia lagi cari panggung dengan argumen-argumen yang ada," ujarnya.

Bacaq Juga : Anies Digugat OC Kaligis soal Pengangkatan Bambang Widjojanto di TGUPP

Diketahui sebelumnya, gugatan OC Kaligis terhadap Anies Baswedan tersebut terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 12 Juli 2019, dengan nomor perkara 397/Pdt.G/2019/PN Jkt.Pst.

Sekadar diketahui, selain meminta Anies untuk mencopot Bambang di TUGPP, dalam pokok perkaranya, OC Kaligis juga melayangkan gugatan tersebut dengan pokok perkara perbuatan melawan hukum yang dilakukan oleh pihak tergugat.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini