nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jokowi Segera Umumkan 12 Staf Khusus, Termasuk Putri Chairul Tanjung?

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Kamis 21 November 2019 13:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 21 337 2132663 jokowi-segera-umumkan-12-staf-khusus-termasuk-putri-chairul-tanjung-8ecNYga6jx.jpeg Presiden Jokowi (Biro Pers Setpres)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mengumumkan 12 orang Staf Khusus Presiden, hari ini. Putri Tanjung, anak mantan Menteri Perekonomian sekaligus konglomerat media Chairul Tanjung, disebut-sebut masuk dalam daftar stafsus.

"Presiden (Jokowi) akan segera mengumumkan nama-nama itu secara langsung dan mudah-mudahan akan diperkenalkan pada hari ini," ujar Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (21/11/2019).

Menurut Pramono, 12 staf khusus Presiden yang akan diumumkan itu, lima di antaranya orang lama dan tujuh posisi diisi orang baru yang berasal dari berbagai kalangan dan keahlian.

Baca juga: Putri Chairul Tanjung Dikabarkan Jadi Staf Khusus Presiden Jokowi

Pranomo tak membantah satu nama baru itu di antaranya Putri Tanjung. Menurutnya pengangkapan staf khusus adalah kewenangan Presiden.

"Dari 12 nama, lima nama lama, tujuh nama baru dan mengenai nama-nama itu sepenuhnya kewenangan bapak presiden," paparnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini