nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mobil Goyang Berisi Pasangan Diduga Mesum di Depan Mal Diserbu Warga

Debrinata Rizky, Jurnalis · Rabu 20 November 2019 23:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 20 337 2132421 mobil-goyang-berisi-pasangan-diduga-mesum-di-depan-mal-diserbu-warga-iJBf87TJx0.jpg Ilustrasi Mesum (foto: Okezone)

JAKARTA - Video sepasang kekasih tepergok warga diduga sedang mesum di dalam mobil viral di media sosial. Mobil goyang itu parkir di mal depan restoran cepat saji daerah Serang, Banten.

Dalam video yang diunggah akun Yuni Rusmini tersebut memperlihatkan mobil Avanza silver yang terparkir di sebuah mal tampak bergoyang. Tidak lama mobil tersebut dikerumuni para pengunjung dan ojek online.

Baca Juga: Ojol Bawa Lari Jenazah Bayi, RS Padang Bantah karena Nunggak Rp24 Juta 

Ternyata di dalam mobil ada sepasang kekasih yang diduga mesum dengan kondisi laki-laki dibelakang kemudi telanjang dada.

 

Polisi dan satpam mal ikut mengamankan lelaki tersebut untuk menghindari amukkan warga. Sementara sang perempuan yang masih mengenakan seragam sekolah putih abu-abu hanya bisa menangis dan mengaku kalau hal tersebut terjadi karena paksaan.

Satpam mal datang dan mengamankan perempuan tersebut. Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu geram, tak mau kalah beragam komentar terlontar dari netizen. Ada yang geram melihat kejadian tersebut dan ada pula yang menyayangkan tindakan polisi dan satpam mal dalam mengamankan mereka.

"Dipaksa katanya. Makanya jangan naek mobil berduaan ndok. Sekolah tapi kok otak gak dipake buat mikir," tulis akun Facebook Lunox Guin Lylia

"Astaghfirullahalaziiim ngeri anak jaman Now," timpal akun Facebook Sriyati Yati.

Baca Juga: Aksinya Viral Terekam CCTV, Bule Diringkus Usai Bobol 16 Kali Kotak Amal

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini