nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prabowo Jadi Menhan, Titiek Soeharto: Mudah-mudahan Bermanfaat bagi Masyarakat

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 20:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 19 337 2131929 prabowo-jadi-menhan-titiek-soeharto-mudah-mudahan-bermanfaat-bagi-masyarakat-Mt8TN8yzNz.jpg Menhan Prabowo Subianto (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto angkat berbicara ihwal dilantiknya Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan di Kabinet Indonesia Maju.

Titiek berkata, dirinya hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi Prabowo yang merupakan mantan suaminya itu, sehingga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat semuanya," ujar Titiek saat di DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019).

Titiek Soeharto (Foto : Okezone.com/Puteranegara)

Titiek melihat, Prabowo mendapatkan reaksi yang positif dari masyarakat usai menjadi Menhan. Dengan begitu dia optimis Prabowo akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

"Terlihat sambutannya baik ya dari masyarakat. Mudah-mudahan bermanfaat," kata Titiek.

Baca Juga : Ahok Tidak Perlu Keluar dari PDIP Jika Jadi Petinggi BUMN

Selain itu, Titiek berpesan agar Prabowo selalu menjaga komitmen guna memajukan bangsa dan negara. Sehingga tak lagi ada sekat apakah kubu 01 ataupun 02.

"Yang penting, kalau diketahui bahwa Pak Prabowo di manapun, mau di 01 atau 02 yang penting badannya merah putih. Jadi, semua pengabdian untuk rakyat, ya," tuturnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini