nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambangi DPP PKS, Tommy Soeharto Nyetir Sendiri

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 16:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 19 337 2131838 sambangi-dpp-pks-tommy-soeharto-nyetir-sendiri-Gbi2mRwpt2.jpg Ketum Partai Berkarya Tommy Soeharto menyambangi Kantor DPP PKS (Foto : Okezone.com/Harits)

JAKARTA - Elite partai Berkarya menyambangi Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Selasa (19/11/2019).

Berdasarkan pengamatan Okezone di DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto nyetir sendiri mobil mewah berwarna hitam, dan tiba di DPP PKS sekira pukul 16.20 WIB.

Terlihat di dalam mobil tersebut, petinggi Partai Berkarya seperti Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Titiek Soeharto dan Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso juga turut mendampingi Tommy.

Tommy Soeharto (Foto : iNews)

Mereka pun disambut oleh beberapa petinggi DPP PKS yang sudah menantinya seperti Sekjen PKS Musfata Kamal yang langsung mempersilahkan rombongan Partai Berkarya untuk ke dalam.

“Selamat datang dan mari silakan masuk,” ucap Mustafa kepada Tommy dan rombongannya.

Setelah masuk, Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf juga menemui rombongan Partai Berkarya yang dimpimpin Tommy Soeharto.

Mereka saling berjabat tangan sesekali menanyakan kabar masing-masing. Dikesempatan itu, Presiden PKS Sohibul Iman sempat berkelakar enggan memeluk Tommy di depan awak media.

“Jangan dipeluk ya, nanti..,” kata Sohibul sembari tertawa.

Baca Juga : Mendagri Tito: Kesehatan Ukuran Keberhasilan Pembangunan

Tommy hanya melemparkan senyuman ihwal kelakar Presiden PKS itu. Putra dari Presiden Soeharto tersebut enggan menjelaskan kepada awak media ihwal kedatangannya ini.

Hingga saat ini pertemuan masih berlangsung, pertemuan sendiri tertutup dari awak media yang hendak meliput kunjungan dari Partai Berkarya ke DPP PKS.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini