nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kombes Argo Resmi Jabat Karo Penmas Humas Polri Gantikan Brigjen Dedi Prasetyo

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 13:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 19 337 2131696 kombes-argo-resmi-jabat-karo-penmas-humas-polri-gantikan-brigjen-dedi-prasetyo-YzjFTy1kWs.jpg (Foto: Okezone.com/Puteranegara)

JAKARTA - Brigjen Dedi Prasetyo kini resmi menjabat posisi Kepala Biro Pembinaan Karir (Karobinkar) SSDM Polri. Dedi sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri. Kini, posisi itu dijabat oleh Kombes Argo Yuwono yang sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Upacara serah terima jabatan tersebut berlangsung di Gedung Humas Polri dan dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri, Irjen Mohammad Iqbal.

Terkait upacara serah terima jabatan tersebut, Iqbal memberi selamat pada Dedi dan Argo. Berbekal pengalaman di Polda Jawa Timur dan Polda Metro Jaya sebagai Kepala Bidang Hubungan Masyarakat, Argo diharapkan mampu mengemban jabatan barunya dengan baik.

"Pak Argo luar biasa mengabdi di Polda Metro Jaya, selama 3 tahun 5 bulan 3 hari. Insya Allah dengan pengalaman di Polda Metro Jaya dan sebelumnya di Jawa Timur, insya Allah Pak Argo akan siap, dan saya yakin akan juga dapat mensejajarkan dengan apa prestasi yang sudah diraih Pak Dedi sebagai Karo Penmas yang lama," kata Iqbal, Selasa (19/11/2019).

(Foto: Puteranegara/Okezone)

Dedi Prasetyo dikenal sebagai sosok jenderal bintang satu yang tak membeda-bedakan wartawan dari media manapun. Tanpa pandang bulu, dia selalu menanggapi pertanyaan awak media baik secara wawancara langsung ataupun melalui pesan tertulis.

Kesempatan yang sama, Argo berjanji akan menjalankan amanah atas jabatan barunya. Dalam hal ini, Argo meminta agar semua tim dan media mampu bekerja sama selama ia bekerja sebagai Kepala Biro Penerangan Masyarakat.

"Jadi hari ini kami tadi pagi melaksanakan serah terima jabatan Karo Penmas, tentunya pertama saya puji syukur kehadirat Tuhan ini adalah amanah yang diberikan kepada saya," kata Argo.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini