nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Divisi Humas Polri Supervisi di Polda Papua Barat

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 12:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 19 337 2131666 divisi-humas-polri-supervisi-di-polda-papua-barat-S0MUc4mdOr.jpg Tim Divisi Humas Polri melakukan supervisi di Polda Papua Barat (Divhumas Polri)

JAKARTA - Tim Divisi Humas Polri melakukan supervisi ke Papua Barat, untuk melihat perkembangan tugas-tugas dan tindak lanjut penjabaran program prioritas Kapolri yakni soal manajemen media.

Tim yang dipimpin Kombes Pol Irawan David Syah bersama AKBP M. Iqbal Alqudusy dan staf Divisi Humas Polri melakukan supervisi ke Bidang Humas Polda Papua Barat sejak Senin kemarin hingga Rabu 20 November besok.

"Supervisi ini salah satunya untuk mendukung tantangan tugas yang semakin kompleks dan melihat sejauh mana program prioritas Kapolri berjalan di jajaran," kata Irawan dalam keterangannya, Selasa (19/11/2019).

Dalam era globalisasi yang mengedepankan penggunaan perangkat digital, peran dan tugas humas di lingkup Polri harus mampu menyesuaikan dan menjadikan Polri yang profesional, modern serta terpercaya, sebagaimana juga menjadi program prioritas Kapolri yang ke empat yaitu manajemen media.

 Ilustrasi

Kapolri mensejajarkan peran Humas Polri sama dengan fungsi utama operasional lain di kepolisian.

“Banyak hal yang menjadi perhatian tim supervisi. Mulai dari personel, materiil dan anggaran. Selain itu, pembentukan Subbid Multi Media, juga menjadi perhatian tim supervisi, selama berada di Polda Papua Barat,” kata Kombes Irawan didampingi AKBP M. Iqbal Alqudusy.

Pelaksanaan supervisi, juga menyentuh kepada Humas Polres terdekat seperti Polres Manokwari sebagai sampel objek supervisi.

“Dengan harapan personel, materiil dan anggaran dapat dimanfaatkan secara baik guna mendukung kebijakan prioritas Kapolri,” ujar Irawan.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini