nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

RSAU dr Esnawan Antariksa Jadi RS TNI Tingkat II Terbaik

Amril Amarullah, Jurnalis · Minggu 17 November 2019 12:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 17 337 2130934 rsau-dr-esnawan-antariksa-jadi-rs-tni-tingkat-ii-terbaik-vlgqvI9mvg.jpg Foto: istimewa

JAKARTA - RSAU dr. Esnawan Antariksa telah berdiri sejak 20 Juni 1950, awalnya bernama dinas kesehatan pangkalan cililitan. Rumah sakit yang berada di bawah kendali Dinas Kesehatan TNI Angkatan Udara ini punya Motto ‘Melayani Tanpa Batas’.

Setelah 69 Tahun kiprahnya dalam bidang kesehatan Militer dengan banyak prestasi, menjelang akhir tahun 2019 ini RSAU dr. Esnawan Antariksa kembali meraih prestasi sebagai Rumah Sakit Tk. II terbaik di Jajaran TNI, disusul oleh RS TK. II Dustira dan Rumkital Marinir Cilandak.

Prestasi ini tentunya sebuah penghargaan dari kerja keras seluruh staf Rumah Sakit TNI AU dr. Esnawan Antariksa yang selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh pasien baik dari kalangan TNI maupun sipil.

Salah satu inovasi dari Rumah Sakit TNI AU dr. Esnawan Antariksa, para calon pasien dapat mengakses seluruh informasi melalui aplikasi online di ponsel pintar, yang di antaranya Jadwal praktek dokter, pendaftaran, informasi ketersediaan kamar rawat inap dan informasi teranyar seputar Rumah Sakit TNI AU dr. Esnawan Antariksa.

Baca juga: Panglima TNI Tutup Gebyar Karya Pertiwi & Military Attache Spouses Culture 2019 

Di samping itu juga ada yang unik dari rumah sakit ini, saat pasien berada di lobi Poli Spesialis, mereka yang menunggu dihibur dengan alunan merdu harmonisasi solo piano bagaikan hotel bintang 5.

“Kami bersyukur atas prestasi ini, tentunya ini selalu jadi motivasi kami untuk selalu memberikan yang terbaik untuk melayani dan memberikan atmosfer kesehatan bagi siapapun yang datang ke Rumah Sakit TNI AU dr. Esnawan Antariksa,” kata Kepala Rumah Sakit TNI AU dr. Esnawan Antariksa, Kolonel Kes dr Mukti Arja Berlian SpPD.

Penyerahan Piala dan Piagam Penghargaan dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., disampaikan oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Joni Supriyanto yang disaksikan langsung oleh Panglima TNI dan Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini