nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tuntut Keadilan, Keluarga Pengguna GrabWheels yang Tewas Ditabrak Gelar Tabur Bunga

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Minggu 17 November 2019 10:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 17 337 2130894 tuntut-keadilan-keluarga-pengguna-grabwheels-yang-tewas-ditabrak-gelar-tabur-bunga-3CYkBk1J9z.jpg Keluarga korban pengguna Grabwheels tuntut keadilan (Foto : Okezone.com/Fakhri)

JAKARTA - Keluarga korban tabrak lari yang tengah menggunakan sekuter listrik GrabWheels menggelar aksi tabur bunga di Jalan Pintu Tiga Senayan, Jakarta, Minggu (17/11/2019).

Keluarga Ammar Nawwar dan Wisnu yang tewas ditabrak mobil Camry menuntut keadilan terkait peristiwa yang menewaskan dua korban itu. Bahkan, kedua orang tua korban turut membentangkan foto Ammar dan Wisnu dengan mengenakan pakaian hitam.

(Foto : Instagram/@cekjakarta)

Kakak pertama dari Wisnu, Jellita mengatakan, tutuntan mereka hanya meminta keadilan kepada polisi dengan memproses hukum tersangka tabrak lari tersebut.

"Kasus ini ditangani dengan adil. Hanya itu, saya tidak minta apa-apa. Hanya itu," kata Jellita.

Baca Juga : Kelakar Gubernur Khofifah : Tak Perlu Pura-Pura Tegar Pahadal Ambyar

Menurut Jellita, ibu dari pelaku sempat menemui keluarganya guna meminta maaf atas insiden yang merenggut nyawa kedua korban. "Keluarga pelaku, ibunya ada, di ICU ada (melihat korban)," ujar Jellita.

Pengemudi Camry, DH telah ditetapkan sebagai tersangka lantaran menabrak dua pengguna GrabWheels hingga tewas. Namun, penyidik diketahui tak kunjung melakukan penahanan terhadap pelaku tabrak lari itu.

Jellyta mengatakan ibu pelaku sempat datang ke rumah sakit untuk melihat kondisi Wisnu. Selain itu, sang ibu kembali datang untuk menyaksikan pemakaman dan menyampaikan ucapan belasungkawa.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini