Selvi Ananda Melahirkan Lewat Cesar, Iriana Jokowi Deg-degan

Bramantyo, Okezone · Jum'at 15 November 2019 18:38 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 15 337 2130441 selvi-ananda-melahirkan-lewat-cesar-iriana-jokowi-deg-degan-B4WW10nWRM.jpg Iriana Jokowi bersama besan saat menunggu Selvi melahirkan (Foto: Bramantyo/Okezone)

SOLO - Kelahiran cucu ketiga Joko Widodo yang berjenis kelamin perempuan ini disambut gembira oleh keluarga besarnya. Sangking semangatnya menyambut kelahiran putri kedua Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, ibu negara Iriana Jokowi terlihat juga ikut mendampingi jelang persalinan.

Berbusana biru gelap dengan rambut disanggul, Iriana menggandeng Sri Partini, ibu dari Selvi Ananda. Terlihat wajah bahagia terpancar dari keduanya meski Iriana mengaku masih tegang pasca-menemani persalinan Selvi yang dilakukan secara Caesar.

Seperti diketahui bersama dengan besannya (ibu Selvi), Iriana sudah sejak pagi tadi sudah menyempatkan diri menemani mantan Putri Solo 2009 ini saat akan melahirkan.

Gibran lakukan konferensi pers usai istrinya melahirkan (Foto: Bramantyo)

Iriana mengaku ikut merasa tegang sekaligus khawatir jelang kelahiran cucu ketiganya. Meski sebelumnya Iriana juga pernah menemani saat kelahiran Jan Ethes, putra sulung Gibran-Selvi dan Sedah Mirah, putri Kahiyang Ayu- Bobby Nasution.

"Ini masih deg-degan karena nunggu operasinya tadi. Ini saya sama ibunya Selvi masih deg-degan," aku Iriana saat mengelar jumpa pers, Jumat (15/11/2019).

Baca Juga: Presiden Jokowi Kembali Dikaruniai Cucu Ketiga, Jenis Kelamin Perempuan

Sementara itu dokter yang menangani persalinan Selvi Ananda dr. Soffin Arfian menyebut jika Selvi melahirkan secara cesar. Masuk ruang operasi sekira pukul 15.30 WIB, dan sekitar pukul 15.46 bayinya terlahir. Dengan kondisi bayi dan ibunya sehat. Dan saat ini sedang menjalani perawatan.

"Atas indikasi yang kuat untuk operasi Cesar. Alhamdulillah semuanya sehat. Prosesnya operasi lancar," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini