Presiden Jokowi Kembali Dikaruniai Cucu Ketiga, Jenis Kelamin Perempuan

Bramantyo, Okezone · Jum'at 15 November 2019 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 15 337 2130426 presiden-jokowi-kembali-dikaruniai-cucu-ketiga-jenis-kelamin-perempuan-exLUqFmKu8.jpg Gibran saat konferensi pers (Foto: Okezone/Bramantyo)

SOLO - Jokowi kembali menimang cucu ke tiganya, hari ini Jumat (15/11/2019), putri kedua pasangan Gibran Rakabuming Raka-Selvi Ananda lahir dengan selamat. Usai proses kelahiran putrinya Gibran Rakabuming Raka menggelar jumpa pers seusai dengan didampingi ibundanya Iriana Joko Widodo dan ibu mertuanya (ibunda Selvi).

Dalam kesempatan tersebut Gibran sampaikan rasa syukurnya, karena kelahiran putri keduanya berjalan dengan lancar melalui operasi Cesar. Dengan berat badan 2,920 kg dan panjang 46,5 cm.

Putra sulung Joko Widodo tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada tim dokter yang menangani kelahiran putri keduanya.

"Saya berterima kasih sekali semua tim dari PKU (RS PKU Muhammadiyah) dan tadi juga didampingi pak Menteri. Terima kasih semua," papar Gibran saat menggelar jumpa pers di Aula RS PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11/2019) sore.

Jokowi dan Keluarga

Saat ini lanjut Gibran kondisi bayi dan ibunya dalam keadaan sehat dan siap kembali ke kamar perawatan.

"Bayi lahir pukul 15.46 WIB," lanjut Gibran.

Terkait nama yang akan diberikan Gibran menyebut namanya sudah ada. Namun menunggu kehadiran eyang kakungnya (Jokowi) yang saat ini masih dalam perjalanan.

Baca Juga: Jelang Kelahiran Cucu Ketiga Jokowi, RS PKU Muhammadiyah Solo Disterilkan

"Nama sudah ada. Tapi nanti dulu aja soalnya embahnya masih perjalanan," imbuh Gibran.

Direktur RS PKU Muhammadiyah Surakarta, Mardiyatmo sebut istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda melahirkan anak keduanya di RS PKU Muhammadiyah Solo. Selain ditangani oleh tim dokter PKU, juga didampingi oleh dokter kepresidenan dan Menteri Kesehatan, Terawan.

"Persalinan lancar didampingi juga oleh tim dokter kepresidenan. Sudah sesuai prosedur," tutupnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini