nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anies Hadiri Rakornas PKS 2019 di Jakarta

Fadel Prayoga, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 14:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 14 337 2129792 anies-hadiri-rakornas-pks-2019-di-jakarta-LfAiIqrkaP.jpg Anies Baswedan menghadiri Rakornas PKS 2019 di Hotel Bidakara Jakarta. (Foto: Fadel Prayoga/Okezone)

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan hari ini menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Ia datang mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna merah yang dipadukan celana hitam.

Setibanya di lokasi, Anies langsung disambut Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera. Anies mengaku akan memberikan sambutan dalam agenda Rakornas PKS ini.

Baca juga: PKS Dukung Wacana KPU Larang Mantan Napi Koruptur Maju di Pilkada 2020 

"Iya (beri sambutan) acara rakornas di Jakarta," ujar Anies, Kamis (14/11/2019).

PKS. (Foto: Dok Okezone)

Sementara Juru Bicara PKS Fathul Bari mengatakan rakornas kali ini juga akan memberi penegasan terhadap sikap oposisi yang diambil pihaknya.

"Rakornas 2019 juga akan kami jadikan momentum penegasan dan pengukuhan sikap oposisi PKS," kata Fathul dalam keterangannya.

Baca juga: Gerindra Sodorkan 4 Nama, PKS Masih Ngarep Wagub DKI Diisi Kadernya 

Selain penegasan sikap, rakornas sekaligus melakukan koordinasi di berbagai bidang untuk menyongsong kemenangan PKS di Pemilu 2024 serta di agenda politik terdekat yakni Pilkada Serentak 2020.

"Berbagai agenda politik tentu akan dibahas, termasuk hal-hal yang mungkin terkait dengan Pemilu 2024, serta agenda Pilkada Serentak 2020. Tapi yang utama adalah melakukan konsolidasi guna menjaga kepercayaan masyarakat melalui upaya realisasi janji politik serta semakin mengukuhkan pelayanan terhadap rakyat," jelas Fathul.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini