nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Pengendara Motor Nekat Lawan Arah, Ditegur Malah Marah-Marah

Maulidia, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 12:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 14 337 2129738 viral-pengendara-motor-nekat-lawan-arah-ditegur-malah-marah-marah-xqOZssH1us.jpg Pengendara motor lawan arah, tapi saat ditegur malah marah-marah. (Foto : Instagram/@yudhiamalo)

JAKARTA – Aksi pengendara motor yang melawan arah viral di media sosial. Bahkan, pengendara motor itu sempat marah-marah kepada pengemudi motor lainnya yang berada di lajur yang benar.

Dalam video akun Instagram @yudhisamalo, tampak pengendara motor R15 itu tengah membonceng seorang perempuan. Pria itu berkendara dengan mengambil arah berlawanan. Saat itu, lalu lintas tampak tengah ramai lancar.

Saat melawan arah itu, pria tersebut bersinggungan dengan 2 pengendara motor lainnya. Pemotor tersebut menegur aksi pengendara yang melanggar lalu lintas itu.

Namun, saat ditegur, pengendara tersebut tidak menerimanya. Ia malah marah-marah tak diterima ditegur oleh pemotor tersebut.

pengendara motor lawan arah marah-marah (Foto : Instagram/@yudhisamalo)

Aksi pengendara itu menarik perhatian pengguna jalan lainnya yang melintas. Peristiwa ini diduga terjadi di Jalan Raya Palmerah, Jakarta Barat.

"Ketika pengendara r15 bosan dengan jalur yang biasa. Lokasi palmerah depan mesjid Failaka @jktinfo @yamahar15id @sportbike_indonesia @brorondm," tulis pemilik akun @yudhisamalo, seperti dikutip pada Kamis (14/11/2019).

Video yang diputar sebanyak 47.626 kali ini mengundang komentar dari para warganet. Dari 1.636 komentar yang ada, umumnya warganet geram dengan aksi pengendara lawan arah tersebut.


Baca Juga : Viral Ekspresi Kocak Bapak-Bapak saat Makan Hidangan Panas

"Orang kaye baru sihh baru pernah beli motor pen nya pamer terus,malu tuh sm motor bebek huft..." tulis komentar @saleandra79

"syini Pak syini, harga dirimu aku beli bisa itu, tanpa nego nego dah. :vv" tulis akun @gvnards.

Baca Juga : Viral Iklan Tak Senonoh di Bus Transjakarta, Ini Kata Pihak Operator

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini