nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terduga Teroris di Depok Tertutup, Jarang Berinteraksi dengan Tetangga

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 23:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 13 337 2129585 terduga-teroris-di-depok-tertutup-jarang-berinteraksi-dengan-tetangga-14XpJtfTcj.jpg Kontrakan terduga teroris di Depok. (Foto: Okezone.com/Wahyu M)

DEPOK - Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri menangkap terduga teroris Wiji Joko Santoso alias Patria alias Dwi di Depok Jawa Barat. Tidak ingin kecolongan, rumah terduga teroris di Perumahan Mampang Residence Utara, Grogol, Limo, Depok ikut digeledah. Sang istri dan dua putranya tak ikut diamankan.

Mutia, tetangga terduga pelaku teroris mengatakan, dalam keseharianya Wiji Joko Santoso dan istri jarang berinteraksi dengan lingkungan sekitar perumahan. Mereka diketahui sudah 1,5 tahun mengontrak di perumahan tersebut.

"Jarang sekali mereka (keluarga terduga teroris) berinteraksi dengan tetangga sekitar rumah," ucap Mutia di kediamanya Perumahan Mampang Residence Utara, Rabu (13/11/2019).

(Foto: Wahyu M/Okezone)

Menurut seorang tetangga yang tak mau disebutkan namanya, Wiji Joko Santoso rajin sekelai beribadah ke masjid perumahan bersama putra pertamanya. Sedangkan sang istri keluar rumah untuk membeli sayuran di depan rumah, sembari sesekali bertegur sapa dengan tetangga.

"Interaksi dengan tetangga jarang hanya sebatas belanja sayur saja istrinya, kalau suaminya tidak sama sekali. Dibilang tertutup banget ya enggak juga," ucapnya.

Sementara itu, pasca-penangkapan dan penggeledahan rumah seorang terduga teroris Densus 88, suasana di perumahan tersebut tampak normal.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini