nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kantor Polisi di Jakarta Tingkatkan Pengamanan Pasca-Teror Bom Polrestabes Medan

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Rabu 13 November 2019 14:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 13 337 2129325 kantor-polisi-di-jakarta-tingkatkan-pengamanan-pasca-teror-bom-polrestabes-medan-swSegjIQOy.jpg Polisi memeriksa kendaraan yang masuk ke Mapolda Metro Jaya, Jakarta (Okezone.com/Achmad)

JAKARTA – Pasca-bom serangan bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara, tadi pagi, polisi di sejumlah daerah meningkatkan pengamanan. Tak terkecuali di wilayah hukum DKI Jakarta.

Polres Metro Jakarta Pusat dan kantor-kantor polsek di jajarannya juga memperketat pengamanan untuk mencegah hal terburuk.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Susatyo Condro Kirono mengatakan peningkatan pengamanan sayogiayanya sudah dilakukan sebelum adanya ledakan bom di Mapolrestabes Medan.

Bom di Mapolrestabes Medan 

Lokasi ledakan bom di Mapolrestabes Medan (Istimewa)

"Semua Mako Polres dan Polsek ditingkatkan pengamanannya, dan sudah rutin seperti itu sehari-hari," kata Susatyo kepada Okezone, Rabu (13/11/2019).

 Teror Bom di Mapolrestabes Medan, Mahfud MD: Kita Sudah Mati-matian Mencegah

Meski pengamanan diperketat, Susatyo memastikan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat tetap berjalan normal. "Pelayanan tetap jalan, normal," ujarnya.

Teror bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan menewaskan satu orang diduga pelaku dan melukai enam orang lainnya, di antaranya lima polisi dan seorang mahasiswa.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini