nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebentar Lagi Presiden Jokowi Nambah Cucu

Bramantyo, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 20:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 12 337 2129031 sebentar-lagi-presiden-jokowi-nambah-cucu-rkxUYtpOfr.jpg Presiden Joko Widodo bersama keluarganya

SOLO - Dalam waktu dekat, Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan menambah cucunya. Pasalnya sang menantu Selvi Ananda, istri dari Gibran Rakabumin Raka, tengah hamil besar dan akan melahirkan.

Pasangan Gibran dan Selvi akan dikaruniai anak kedua, setelah putra pertamanya Jan Etes Srinarendra yang lahir pada Kamis, 10 Maret 2016 lalu. Diperkirakan pertengahan November ini mantan Putri Solo ini melahirkan di salah satu rumah sakit di Kota Solo.

Jokowi bersama keluarganya

Kepada awak media Gibran sampaikan persalalinan sang istri tinggal menunggu waktu saja. Demi mendampingi sang istri, Gibran berusaha mengurangi jadwal kesibukan mengurus bisnisnya di luar kota dan berusaha menjadi suami siaga.

"Dalam waktu dekat (melahirkan)," jelas Gibran kepada awak media usai acara seminar di Solo, Selasa (12/11/2019).

Saat ditanya kapan kepastian Selvi Ananda akan melahirkan dengan setengah bercanda Gibran menyebut tidak tahu. "Ya enggak tahu (waktunya lahiran) terserah anaknya keluarnya kapan," ucap Gibran seraya tertawa.

Gibran juga meminta doa agar kelahiran bayinya diberi kelancaran. "Minta doanya saja, untuk nama ya nanti saja," imbuhnya.

Soal nama yang nanti akan diberikan, Gibran mengaku sudah menyiapkannya, namun saat ini masih dirahasiakan. Dari informasi yang ada, jenis kelamin bayi keduanya adalah perempuan.

Baca Juga : Anak Bupati Majalengka Tembak Kontraktor saat Ditagih Utang Rp800 Juta

Selvi Ananda sebelumnya terlihat saat hadir di acara festival kuliner di salah satu hotel di Solo dengan ditemani sang suami dan putranya Jan Ethes. Kala itu dirinya menyebut masalah urusan nama sudah diserahkan kepada Gibran.

"Namanya itu nanti (yang kasih nama) bapaknya," tutur Silvi.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini