Pulang ke Jambi, Zumi Zola Kangen Pindang Ikan Patin

Azhari Sultan, Okezone · Selasa 12 November 2019 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 12 337 2128807 pulang-ke-jambi-zumi-zola-kangen-pindang-ikan-patin-bp0LTz3yIJ.jpg Zumi Zola di Pengadilan Tipikor Jambi untuk Memberikan Kesaksian Terkait Kasus Suap 'Ketok Palu' DPRD Jambi (foto: Okezone/Azhari Sultan)

JAMBI - Mantan Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli kembali ke Jambi untuk menjadi saksi untuk terdakwa Joe Fandy Yoesman Alias Asiang dalam kasus korupsi suap APBD Jambi 2018 di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jambi, pada Selasa (12/11/2019).

Dia mengaku kangen makan masakan khas Jambi, yakni pindang ikan patin. Mennurut suami Sherrin Tharia, salah satu rindunya di Jambi adalah kuliner.

Baca Juga: Zumi Zola Dikawal Ketat saat Bersaksi di Tipikor Jambi 

Zumi Zola Tebar Senyum saat Jalani Sidang Perdana di Tipikor

"Salah satunya makan pindang patin,” ujar Zola yang mengenakan kemeja batik warna biru bergambar putih.

Di samping itu, dia menambahkan, selama menjalani hari-hari di Lapas Sukamiskin, selalu berdoa bisa kembali lagi ke Jambi.

“Saya biasanya tiap pagi, jam 3 dini hari itu salat Tahajud. Terbesit gitu, kangen dengan Jambi. Tak lama setelah itu, dapat panggilan untuk jadi saksi,” ungkap ayah Zameer Zahid Abyadh ini.

Karena itu, dirinya bersyukur bisa sampai di Jambi dan bersua dengan masyarakat Jambi. “Alhamdulillah, apa yang menjadi doa saya, terjawab. Melihat Jambi, bisa melihat masyarakat,” sambung Zola sembari tersenyum.

Baca Juga: Suap 'Ketok Palu', 3 Eks Anggota DPRD Jambi Segera Disidang


(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini