nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PDIP Bantah Hubungan Megawati-Surya Paloh Renggang

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 12:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 12 337 2128762 pdip-bantah-hubungan-megawati-surya-paloh-renggang-qkscJiq8Yx.jpg Puan Maharani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani menegaskan hubungan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnputri dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh tak pernah ada kerenggangan.

“Enggak pernah ada kerenggangan. Kalau politik ada dinamika ya biasa-biasa aja,” ujar Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (12/11/2019).

Baca Juga: Makna Pelukan dan Rangkulan dengan Surya Paloh Menurut Jokowi

Diketahui sebelumnya, rumor renggangnya hubungan antara Megawati dengan Surya Paloh mencuat saat pelantikan anggota DPR lalu, di mana Megawati tak menyalami Surya Paloh.

Megawati dan Surya Paloh Foto Koran Sindo

Puan pun menepis ada anggapan keretakan antara Megawati dengan Surya Paloh. Buktinya, saat penutupan Kongres Nasdem semalam kedua tokoh itu sangat akrab.

“Bu Mega senyum-senyum salaman waktu Bu Mega dan saya hadir, Pak Surya Paloh juga menyambut bareng di depan pintu, kita naik lift bareng-bareng. Semuanya biasa-biasa aja, dan ini menunjukan kita tetap akur kita rukun ya bahwa ada dinamika itu biasa aja di politik,” imbuhnya.

Puan memastikan, saat ini partai koalisi pengusung Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin masih sangat solid. “Masih solid masih akur dan masih mau sama-sama,” tuturnya.

Terkait manuver Partai Nasdem yang bertemu dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang notabennya merupakan partai oposisi, Puan memandang hal itu adalah merupakan biasa terjadi di dalam dinamika politik. “Kalau saya sih secara pribadi enggak, itu biasa-biasa saja di partai politik. Bahwa kita membuat saru kejutan-kejutan, ya partai politik harus seperti itu,” ujarnya.

Baca Juga: Surya Paloh Bantah Dukung Anies, Ridwan Kamil, Khofifah Jadi Capres 2024

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini