nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bahas Pertahanan Global, Prabowo Terima Kunjungan Dubes AS, Arab Saudi dan Malaysia

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 11:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 12 337 2128719 bahas-pertahanan-global-prabowo-terima-kunjungan-dubes-as-arab-saudi-dan-malaysia-cTT3EPLSIc.jpg Prabowo Subianto. (Foto: Okezone.com/Arif Julianto)

JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dijadwalkan menerima kunjungan kerja dengan beberapa duta besar negara asing di Kementerian Pertahanan, Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat pada Selasa (12/11/2019).

Dubes Amerika Serikat, dubes Arab Saudi, dan dubes Malaysia akan melakukan courtesy call atau kunjungan kehormatan dengan Prabowo Subianto.

Rencananya, Prabowo pertama kali akan menerima kunjungan dari dubes Amerika pada Pukul 13.00 - 14.00 WIB. Setelahnya, ia akan menerima kunjungan dari dubes Arab Saudi Pukul 15.00 - 16.00 WIB, dan disusul dengan dubes Malaysia Pukul 17.00 - 18.00 WIB.

"Iya betul (akan ada kunjungan), dubes Amerika, Arab, dan Malaysia," kata Juru Bicara Menhan, Dahnil Anzhar Simanjuntak kepada wartawan saat dikonfirmasi.

Prabowo-Sandiaga Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin

Dahnil mengatakan, materi pembicaraan seputar pertahanan secara global maupun regional. “Tentu isu mengenai pertahanan terkini secara global maupun regional menjadi materinya," ujarnya.

Kendati demikian, Dahnil mengaku belum mengetahui pasti secara spesifik dan detail apa saja yang akan dibicarakan dalam pertemuan tersebut.

Tidak hanya menerima kunjungan dari dubes negara asing, Prabowo Subianto juga dijadwalkan akan menerima kunjungan dari Wali Nagroe Aceh.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini