nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hari Pahlawan, AHY: Hadirkan Semangat Patriotisme

Debrinata Rizky, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 15:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 10 337 2128024 hari-pahlawan-ahy-hadirkan-semangat-patriotisme-Gu0RrodHnr.jpg Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto: Dok Okezone/Fakhrizal Fakhri)

JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono turut memberikan selamat di peringatan Hari Pahlawan 10 November 2019. Dalam pernyataannya, AHY mengenang kembali perjuangan para pejuang guna mewujudkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Kala itu, ungkap dia, para pahlawan kemerdekaan menggunakan senjata untuk melawan penjajah. Mereka tidak gentar mengusir para penindas itu pergi dari Tanah Air.

Baca juga: Sandiaga Uno: Tanpa Pengorbanan Pahlawan, Tak Akan Ada Gagasan Besar 

Logo Hari Pahlawan 2019. (Foto: Kemsos.go.id)

"Dulu para pahlawan kita berani mengangkat senjata, mengusir penjajah dari bumi pertiwi Indonesia," ucap AHY dalam unggahan di akun Twitter-nya, Minggu (10/11/2019).

Oleh karena itu, ia pun mengajak semua pihak di masa sekarang untuk menghadirkan jiwa pejuang dalam mengarungi segala tantangan yang dihadapi.

Baca juga: Peringatan Hari Pahlawan, Bamsoet: Perjuangan Tak Lagi Mengangkat Bambu Runcing 

"Kini di abad ke-21, mari kita hadirkan semangat patriotisme dan jiwa kepahlawanan untuk menghadapi berbagai tantangan di masa mendatang," ujarnya.

Tidak lupa, ucapan selamat AHY haturkan kepada para pejuang kemerdekaan yang hari ini diperingati serentak di seluruh Indonesia. "Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019."

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini