nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sandiaga Uno : Tanpa Pengorbanan Pahlawan, Tak Akan Ada Gagasan Besar

Debrinata Rizky, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 14:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 10 337 2128011 sandiaga-uno-tanpa-pengorbanan-pahlawan-tak-akan-ada-gagasan-besar-S6qk1RLX8f.jpg Sandiaga Uno (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Dalam memperingati Hari Pahlawan banyak masyarakat dan tokoh publik mengucapkan dan memberi pesan untuk tidak lupa akan perjuangan para pahlawan.

Salah satunya manta Cawapres Sandiaga Uno, Melalui akun Twitternya, Sandi menuliskan pesan Soekarno yaitu : bangsa yang besar ialah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.

"Kalimat singkat dari Bung Karno ini memiliki makna yang sangat mendalam bagi kita semua. Tanpa pengorbanan dan perjuangan para pahlawan, tidak akan ada gagasan besar untuk mendirikan sebuah negara," tulis Sandiaga, Minggu (10/11/2019)

Sandiaga Uno

Sandi juga mengunggah video berdurasi 46 detik. Di mana dia mengingatkan pada generasi muda harus lebih mengapresiasi para pahlawan di zama sekarang seperti seorang yang memiliki pengaruh dalam hidup kita yaitu orang tua, guru, dan para pemimpin bangsa.

Baca Juga : Soal Sindiran Pelukan Surya Paloh-Sohibul Iman, Jubir Jokowi : Itu Humor Persahabatan

Sandiaga menyatakan sudah saatnya bangsa Indonesia menuntaskan perjuangan para pahlawan dengan membangun bangsa, membangkitkan ekonomi, dan mewujudkan negara yang adil dan makmur.

"Mari kita jaga terus persatuan dan kesatuan sebagai wujud apresiasi kita kepada para Pahlawan. #HariPahlawan2019," tulis Sandiaga.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini