nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ratusan Karyawan Ramaikan Lomba Memancing HUT Ke-30 MNC Group

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 22:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 09 337 2127885 ratusan-karyawan-ramaikan-lomba-memancing-hut-ke-30-mnc-group-awuHpgtjDO.jpg Lomba memancing dalam rangka HUT ke 30 MNC Group di Adiraja Deluna, Beji, Depok (iNews)

DEPOK - MNC Group menggelar lomba memancing antarkaryawan di tempat pemancingan Adiraja Deluna, Beji, Depok, Jawa Barat, Sabtu (9/11/2019). Acara ini bagian dari rangkaian perayaan HUT ke 30 MNC Group sekaligus untuk memperkuat silaturahmi antarkaryawan MNC.

Pembina MNC Fishing Club Prihatmo Kushardono mengatakan peserta lomba mancing 110 yang berasal dari seluruh unit kerja MNC Group. Mereka dibagi dalam 15 tim.

"Kegiatan lomba mancing ini baru pertama dilaksanakan di Kota Depok dalam rangka HUT MNC Group ke-30, para peserta yang dibagi dalam tim unit kerja MNC Group akan memperebutkan piala bergilir," kata Prihatmo di pemancingan Adiraja Deluna, Sabtu (9/11/2019).

Lewat lomba memancing tersebut, Prihatmo berharap hubungan silaturahmi antarkaryawan terjalin lebih kuat, sebab biasanya dalam bekerja sehari-hari karyawan MNC di unit satu dengan yang lain saling jarang berinteraksi bahkan ada yang berjauhan.

"Kita saling jauh-jauhan antara MNC yang di Kebon Sirih dengan Kebon Jeruk, ini kita coba gabung untuk saling mengenal satu sama lain sesama karyawan MNC Group, saya sebagai panitia juga sangat mengapresiasi antusias karyawan untuk mengikuti perlombaan memancing yang merupakan baru kali ini diadakan. Selain itu, berkat dukungan para karyawan acara berjalan sukses," imbuhnya.

 mancing

Lomba memancing HUT MNC (Okezone.com/Wahyu)

Ketua Harian MNC Fishing Club sekaligus panitia penyelenggara, Nurman Mulia menuturkan, ada 400 ikan mas disebar dalam kolam pemancingan untuk lomba tersebut. Ditambah 19 ekor indukan atau babon dengan terberat 3,8 kilogram.

"Kalau dapat ikan indukan pastinya mendapatkan hadiah nanti dikomulatifkan untuk mencari juara umum. Hadiahnya Juara umum piala bergilir + vocer 1 juta, Babon 1 : uang Rp500 ribu + vocer Rp 100 ribu, Babon 2 : uang Rp 400 + vocer Rp 100 ribu, Babon 3 : uang Rp 300 ribu + vocer Rp 100 ribu, Babon 4 : uang Rp 200 ribu + vocer Rp 100 ribu, Babon 5 hanya vocer Rp 100 ribu. Ada pula hadiah untuk peserta yang mendapatkan ikan terbanyak dengan hadiah Rp 125 ribu," jelasnya.

Untuk lomba mancing yang akan datang, Nurman berharap bisa berjalan lebih baik lagi karena kegiatan ini akan dilaksanakan setiap ulang tahun MNC Group. "Jadi berharap tahun depan akan lebih bergairah untuk melakukan lagi. Jadi bisa diperlombakan setahun sekali setiap menyambut HUT MNC Group," pungkasnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini