nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Surya Paloh Pastikan Jokowi Tutup Kongres II Partai Nasdem

Muhamad Rizky, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 16:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 09 337 2127798 surya-paloh-pastikan-jokowi-tutup-kongres-ii-partai-nasdem-FNMzkc7MDp.jpg Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. (Okezone)

JAKARTA – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memastikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan hadir pada penutupan Kongres II Partai Nasdem di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 11 November 2019.

"Insya Allah Pak Jokowi datang," kata Surya Paloh saat menghadiri Kongres II Nasdem, Sabtu (9/11/2019).

Surya Paloh mengungkapkan, mantan Gubernur DKI Jakarta itu nantinya memberikan masukan bagi kader Nadem yang hadir dari seluruh Indonesia. "Pak Jokowi memberikan barangkali masukan pikiran motivasi," tuturnya.

Usai Dilantik, Jokowi-Maruf Amin Beri Keterangan Pers

Menurut Surya Paloh, kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu nantinya bisa memberikan motivasi bagi kader dan menambah penyemangat. "Saya yakin juga akan membesarkan hati kader Partai Nasdem," katanya.


Baca Juga : Surya Paloh Bantah Reaktif Tanggapi Sindiran Jokowi

Diketahui sebelumnya, Kongres II Partai Nasdem dibuka pada Jumat, 8 November 2019. Dalam pembukaan itu sejumlah tokoh hadir tak terkecuali Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dalam kesempatan itu, mantan rektor Universitas Paramadina tersebut juga memberi pidato ucapan selamat datang bagi keluarga besar Partai Nasdem.


Baca Juga : Pertemuan dengan PKS Dicurigai, Nasdem Bandingkan PDIP yang Rangkul Gerindra

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini