nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terima Dukungan AMPI Jelang Munas, Airlangga Sebut Golkar Sudah Solid

Fadel Prayoga, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 16:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 09 337 2127792 terima-dukungan-ampi-jelang-munas-airlangga-sebut-golkar-sudah-solid-kOjUQ1NCMG.jpg Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. (Foto : Dok Okezone)

JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menerima dukungan dari Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) untuk kembali maju sebagai ketum dalam Munas Golkar mendatang.

"Saya berterima kasih mendapat dukungan dari AMPI dengan acara rakernas dan rapimnas. Sebetulnya waktu itu saya sudah sampaikan, ikan sepat ikan gabus, lebih cepat lebih bagus," kata Airlangga di Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Ia mengatakan, menjelang munas ini tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

“Kita sudah satu padu dan Golkar sudah solid. Kita sudah tinggalkan apa yang terjadi di masa lalu dan kita sudah buktikan bahwa dengan soliditas, Golkar jadi kuat, solid, dan siap maju," ujarnya.

Airlangga sempat menanyakan kepada kader AMPI apakah akan kembali memilih dirinya dalam munas. "AMPI mendukung, kurang satu kata, memilih enggak? AMPI memilih?" tanya Airlangga.

"Memilih," jawab kader AMPI.

airlangga terima dukungan ampi (ist)

Dalam kesempatan tersebut, Airlangga juga memuji AMPI sebagai organisasi yang hebat. Ia mencontohkan Jerry Sambuaga, wakil menter perdagangan yang merupakan kader AMPI. Ia juga mencontohkan tokoh AMPI lainnya, seperti Agus Gumiwang (Menteri Perindustrian), Zainudin Amali (Menpora), Syahrul Yasin Limpo (Mentan).


Baca Juga : Bamsoet Disebut Punya Hak yang Sama untuk Maju Jadi Ketum Golkar

Penutupan rakernas dan rapimnas AMPI itu dihadiri senior partai, seperti Ketua Dewan Kehormatan Golkar Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono, serta Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie.


Baca Juga : Bamsoet Dikabarkan Maju di Munas Golkar, Airlangga : Kita Monitor Saja

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini