nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanggapi Kapitra Ampera, NasDem Bantah Retak dengan Koalisi

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 12:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 09 337 2127722 tanggapi-kapitra-ampera-nasdem-bantah-retak-dengan-koalisi-xpkwkjlfAB.JPG Politikus Partai NasDem, Taufiqulhadi (Foto: iNews.id)

JAKARTA - ‎Politikus Partai NasDem, Teuku Taufiqulhadi membantah pernyataan politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kapitra Ampera yang menyebut bahwa ada keretakan antara partai pimpinan Surya Paloh dengan koalisi di pemerintahan.

Teuku menegaskan bahwa hubungan NasDem dengan partai koalisi di pemerintahan baik-baik saja.

"Tidak ada keretakan dalam koalisi. Jika ada mengatakan bahwa ada keretakan, berarti dia tidak mengerti saja. Jika orang-orang utama dalam koalisi, pasti tidak menyebutkan begitu," kata Taufiqulhadi kepada Okezone di Jakarta, Sabtu (9/11/2019).

Menurut dia, komunikasi NasDem dengan koalisi pemerintahan berjalan dengan baik. Bahkan, hingga hari ini, katanya, para pemimpin parpol koalisi pemerintahan masih intens berkomunikasi satu sama lain.

"Hingga hari ini, para pimpinan partai dalam koalisi masih terus berkomunikasi dengan lancar dan baik," terangnya.

‎Sebelumnya, Kapitra Ampera menyebut ada keretakan antara Partai NasDem dengan koalisi di pemerintahan. Keretakan itu terlihat nyata setelah muncul sindiran dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) terhadap Ketum Partai NasDem, Surya Paloh.

"Kalau keretakan itu sudah nyata ada, kepentingan akan memiliki kekuasaan itulah yang menjadi tujuan koalisi, ketika kekuasaan yang diinginkan tidak diberikan, maka etika pun terlupakan, saling sindir pun terjadi," kata Kapitra.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini