nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditunjuk Jadi Stafsus Menteri BUMN, Arya Sinulingga Mundur dari Perindo

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 09:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 09 337 2127705 ditunjuk-jadi-stafsus-menteri-bumn-arya-sinulingga-mundur-dari-perindo-KN3Psb0Wre.JPG Arya Sinulingga (Foto: Okezone.com/Sarah Hutagaol)

JAKARTA - Arya Mahendra Sinulingga secara resmi mundur sebagai kader Partai Perindo setelah ditunjuk menjadi Staf ‎Khusus (Stafsus) Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir. Arya dipercaya sebagai Stafsus Erick Thohir sejak 5 November 20119.

"Iya saya mundur dari Partai Perindo dan MNC. Betul (ditunjuk sebagai Stafsus Menteri BUMN). ‎sudah mulai sejak 5 November 2019," kata Arya saat dikonfirmasi Okezone di Jakarta, Sabtu (9/11/2019).

Sebelumnya, Arya merupakan mantan Juru Bicara Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin. Arya juga menjabat sebagai Ketua DPP Partai Perindo. Tak hanya itu, Ia juga menjabat sebagai Direktur Pemberitaan di Media Nusantara Citra (MNC Group).

Setelah dipilih untuk menjadi Stafsus Menteri BUMN, Arya melepas jabatannya di Partai Perindo dan MNC Group. Ia memilih fokus untuk menjalani jabatan barunya sebagai Stafsus Erick Thohir.‎ Sebagai Stafsus Menteri BUMN, Arya fokus di bidang komunikasi publik.

Arya mengaku telah menyiapkan program-program jangka pendek serta agenda strategis di jabatan barunya. Salah satu agenda yang akan difokuskan dalam waktu dekat yakni memperbaiki citra BUMN dengan mambangun narasi positif.

"Yang penting kita benahi narasi-narasinya. Agar BUMN positif di masyarakat," tuntasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini