nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nasdem-Anies Mesra, PKB Tak Pungkiri Kemungkinan Berlanjut ke Pilpres 2024

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 08:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 09 337 2127694 nasdem-anies-mesra-pkb-tak-pungkiri-kemungkinan-berlanjut-ke-pilpres-2024-PDQ12jzDMr.jpg Politikus PKB Abdul Kadir Karding (Foto: Okezone)

JAKARTA - Belakangan ini Partai Nasdem dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tampak mesra di hadapan publik. Berbagai macam wacana muncul, termasuk isu Nasdem menggandeng Anies di Pilpres 2024.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding mengungkapkan segala bentuk kemungkinan dalam politik bisa saja terjadi. Menurutnya, hal itu lumrah dalam dinamika perpolitikan Indonesia.

"Kemungkinan masih banyak sekali yang akan terjadi," kata Karding kepada Okezone, Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Baca Juga: Sambutan di Kongres II Nasdem, Anies Sanjung Surya Paloh

Menurut Karding, saat ini harus diakui bahwa hubungan Nasdem dan Anies memang terjalin dengan baik. Hal itu menjadi perhatian tersendiri.

Surya Paloh dan Anies

Sehingga, menurutnya, tidak salah apabila publik menafsirkan itu merupakan langkah Nasdem melirik Anies untuk Pemilu 2024. Meskipun, memang masih terlalu jauh.

"Kalau lihat gejalanya di mana terbangun komunikasi dan hubungan yang baik antara Nasdem dan Pak Anies. Maka kemungkinan itu sangat terbuka. Walaupun masih terlalu dini untuk bicara pilpres sekarang ini," ujar Karding.

Baca Juga: Senyum Sumringah, Anies Baswedan Hadiri Kongres II Nasdem

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini