nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Driver Ojol Dimarahi Orangtua Pacar: "Kamu Tukang Ojek, Jangan Mimpi Sama Anak Saya"

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 08 November 2019 14:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 08 337 2127377 viral-driver-ojol-dimarahi-orangtua-pacar-kamu-tukang-ojek-jangan-mimpi-sama-anak-saya-fesQcclMz7.jpg Viral Cinta Ditolak Orangtua Pacar (Foto: Facebook)

JAKARTA - Perjalanan cinta pasangan seorang driver Ojek Online (Ojol) dengan kekasihnya nampaknya terhalang restu dari orangtua. Gara-gara berprofesi sebagai tukang ojek, ibu dari pacarnya sang driver menolak dengan tegas hubungan cinta itu.

Kisah itu terekam dalam video hingga menjadi viral setelah ribuan kali dibagikan di media sosial. Tapi positif thinking saja, jika amarah seorang ibu itu merupakan pemicu agar sang driver lebih giat dalam mencari nafkah.

Dalam video yang dibagikan akun Eris Riswandi di laman facebooknya, terlihat seorang ibu-ibu memarahi driver ojol yang merupakan pacar dari putrinya. Dengan tegas, sang ibu menolak hubungan putrinya tersebut.

"Kamu itu kok enggak tahu malu, kamu itu siapa? Kamu itu tukang ojek, jangan mimpi kamu sama anak saya. Enggak boleh kamu sama anak saya. Anak saya itu cantik, kamu itu siapa, kamu itu tukang ojek," ucap ibu tersebut.

Baca Juga: Video Viral Penangkapan Pemuda di Kalideres, Lemkapi: Petugasnya Harus Ditindak!

Beragam komentar langsung meramaikan kolom komentar. Bahkan banyak yang menilai peristiwa viral itu merupakan adegan syuting belaka.

"Iih ternyata enggak di film aja duniya nyata ada, ibu ibu istighfar Bu, sapa tau hari ini dia ojek besuk atau lusa dia jadi direktur ojekx nasip orang enggak ada yg tau rejeki seseorang Allah yg ngatur, buat masx semangat wanita tidak itu aja buktikan klo sampean bisa lebih dari itu 🙂," tulis komentar Tasya Nabila.

"Abang gojek cari yg lain. Drpd di lanjutin makan ati. Mending nikahi perempuan yg direstui keluarga. Kunci nya kbahgiaan rmh tangga salah satu nya krn restu org tua dn kluarga," tulis komentar Tri Subiarti.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini