nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indonesia dan Rusia Perkuat Kerja Sama di Bidang Keamanan Siber

Amril Amarullah, Jurnalis · Jum'at 08 November 2019 14:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 08 337 2127376 indonesia-dan-rusia-perkuat-kerja-sama-di-bidang-keamanan-siber-ZWEDSYZ6ZR.JPG Wakil Kepala BSSN Dharma Pongrekun dalam Forum Konsultasi Bilateral Ke-3 Indonesia-Rusia di Yogyakarta (foto: Instagram/@bssn_ri)

JAKARTA - Pemerintah RI dan Rusia mengadakan Forum Konsultasi Bilateral (FKB) ke-3 Indonesia-Rusia di Yogyakarta, Indonesia.

Pertemuan dengan tema “The 3rd Indonesia-Russia High-Level Interagency Consultation On International Information Security (IIS)” dilaksanakan di Hyatt Regency Yogyakarta, pada Kamis 7 November 2019.

Pemerintah RI dan Rusia mengadakan Forum Konsultasi Bilateral (FKB) ke-3 Indonesia-Rusia di Yogyakarta, Indonesia (foto: Instagram/@bssn_ri)	 

Pada forum tersebut delegasi Indonesia dipimpin Wakil Kepala BSSN, Komjen Dharma Pongrekun. Dalam kesempatan itu, Dharma menyampaikan harapan Indonesia untuk kolaborasi dan sinergi dalam pengelolaan risiko untuk mendukung keamanan siber.

"Agar kerjasama ini dapat saling menguntungkan kedua negara mengingat Indonesia tidak terikat dengan menjalankan politik bebas aktif," ucap Dharma seperti dikutip dari Istagram BSSN.

Pemerintah RI dan Rusia mengadakan Forum Konsultasi Bilateral (FKB) ke-3 Indonesia-Rusia di Yogyakarta, Indonesia (foto: Instagram/@bssn_ri)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini