nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anies Bakal Pidato di Kongres Nasdem, PPP: Itu Biasa Dalam Politik

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Jum'at 08 November 2019 08:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 08 337 2127190 anies-bakal-pidato-di-kongres-nasdem-ppp-itu-biasa-dalam-politik-V2zJbl8mv2.jpg Gubernur DKI Anies Baswedan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diagendakan bakal memberikan sambutan pada pembukaan Kongres Partai Nasdem yang digelar 8-11 November 2019 di Jakarta.

Menanggapi hal tersebut, Wasekjen PPP Achmad Baidowi mengungkapkan hal tersebut adalah suatu peristiwa yang biasa dalam kancah perpolitikan di Indonesia.

"Itu biasa saja dalam politik. Terkait Anies Baswedan sambutan ya sebagai tuan rumah kongres yang digelar d DKI Jakarta," kata Awiek sapaannya kepada Okezone, Jakarta, Kamis (7/11/2019).

Baidowi 

Menurut Awiek, diberikannya Anies kesempatan untuk sambutan adalah merupakan kewenangan dari NasDem selaku tuan rumah pelaksanaan kongres tersebut. "Dan itu lumrah saja di tempat pelaksanaan kongres," ujar Awiek.

Baca Juga: Anies Baswedan Bakal Pidato Selamat Datang di Kongres Nasdem 

PPP juga berpandangan sambutan Anies itu masih jauh dikaitkan dengan adanya manuver NasDem yang akan mengusung Anies di Pemilu 2024 mendatang.

"Apakah 2024? Itu msih lama, masih panjang semua bisa bermanuver sesuai dengan ritme politik masing-masing," ucap Awiek.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini