nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rapat di DPR, Angela Tanoesoedibjo: Semangat, Banyak Dewan Milenial & Siap Belajar dari Senior

Kamis 07 November 2019 23:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 07 337 2127156 rapat-di-dpr-angela-tanoesoedibjo-semangat-banyak-dewan-milenial-siap-belajar-dari-senior-rGT5eP6huq.jpeg Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo (Foto: MNC)

JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo semakin semangat bekerja, pasalnya banyak milenial menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat. Dia mengatakan siap belajar dan menerima masukan dari para senior. 

Hal tersebut disampaikannya saat memperkenalkan diri di rapat kerja perdana dengan Komisi X DPR RI. Dalam rapat ini, dibahas program kinerja Kemenparekraf selama 5 tahun ke depan.

"Tak kenal, maka tak sayang. Banyak yang berpikir, ini ada anak muda di kabinet, perempuan, tapi saya lihat di sini juga banyak milenial, jadinya saya semangat," kata Angela di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (7/11/2019)

Baca Juga: Pimpin Raker DPR-Kemenparekraf, Syafril Huda: Publik Punya Harapan Besar terhadap Wishnutama dan Angela 

Dia menambahkan dia siap menerima masukan dari para senior. "Kami yakin bisa bersinergi dengan baik," ungkapnya.

Angela dan Wishnutama rapat di Komisi X DPR 

Lebih lanjut, Angela berharap pengalamannya selama 11 tahun di dunia usaha akan bermanfaat bagi kemajuan dunia pariwisata dan ekonomi kreatif, bidang yang memang digelutinya selama ini dari hulu ke hilir.

Dia sendiri berpengalaman di bidang ritel dan media. Angela merintis kariernya dari bawah, sehingga betul-betul memahami dan menguasai lapangan.

"Dari situ saya banyak belajar _teamwork,_ bagaimana bekerja dengan tim, dengan karakter berbeda, mempunyai berbagai atasan. Seharusnya saya bisa bisa bekerja sama dengan Mas Tama dengan baik di bidang ini," ungkapnya.

Baca Juga: Aceh Sumatera Expo 2019 Promosikan Potensi Wisata Serambi Mekkah 

Selama ini dia biasa membuat produk bernilai tambah yang bisa diterima masyarakat, memberikan dampak positif bagi masyarakat dan juga tempatnya bekerja.

"Semoga bisa jadi latar belakang yang baik untuk Parekraf. Tentunya dengan koordinasi menteri yang lain atas arahan Mas Tama dapat mencapai visi Pak Presiden," pungkasnya yang disambut tepuk tangan para anggota dewan.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini