nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bamsoet Datangi Kantor DPP Nasdem Bertemu Surya Paloh

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Rabu 06 November 2019 19:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 06 337 2126607 bamsoet-datangi-kantor-dpp-nasdem-bertemu-surya-paloh-P3E6Uydl1E.jpg Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (foto: Okezone.com)

JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendatangi kantor DPP Partai Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat. Bamsoet datang ke kantor partai yang diketuai Surya Paloh itu seorang diri.

Bamsoet tiba saat presskon Kongres II Partai Nasdem selesai. Bamsoet pun langsung masuk kedalam untuk menemui Surya Paloh. Setelah pertemuan selama kurang lebih 20 menit, politisi Partai Golkar itu beralasan datang ke DPP NasDem menunaikan tugasnya sebagai Ketua MPR RI.

"Ini kaitan dengan MPR. Jadi kita lagi rancang pertemuan pimpinan MPR melanjutkan road show kebangsaan kami yang lalu mendatangi para ketum parpol. Kami minta bang Surya agar minggu ini bisa menerima kami, pimpinan MPR untuk berdialog tentang kebangsaan terkait rekomendasi MPR periode lalu soal amendemen, dan perlunya dihidupkan kembali GBHN," kata Bamsoet, Rabu (6/11/2019).

 Bambang Soesatyo

Bamsoet juga mengungkapkan, bahwa bukan hanya Surya Paloh yang didatanginya, melainkan pihaknya juga mendatangi tokoh lainnya.

"Rekomendasi MPR yang lalu kan begitu. Nah sebelumnya kita udah ke bu Mega, pak Prabowo, pak SBY, nah yang belom kan ke pak Surya. Ke NasDem, ke PKS, ke Golkar. Tema kita akan roadshow termasuk mendatangi organisasi keagamaan seperti NU, ketum PBNU, Ketum PB Muhammadiyah, kemudian perkumpulan gereja," ungkapnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini