Berbagi Informasi, Lemhannas Kumpulkan Petinggi Media

Achmad Fardiansyah , Okezone · Rabu 06 November 2019 00:23 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 05 337 2126213 berbagi-informasi-lemhannas-kumpulkan-petinggi-media-ZqEk0x4aNt.jpg (Foto : Okezone.com/Achmad)

JAKARTA - Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) menggelar silaturrahmi dengan seluruh pimpinan redaksi dan wartawan media nasional.

Gubernur Lemhannas, Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo, Letjen TNI Pur Agus Widjojo mengatakan dalam pertemuan yang bertajuk Forum Komunikasi Gubernur Lemhannas RI bersama Para Pemimpin Redaksi dan Wartawan ini diselenggarakan secara berkala yang memiliki tujuan untuk berbagi dan mengupdate informasi.

"Ini ada pertemuan reguler berkala. Pada dasarnya kita memutakhirkan dalam rangka berbagi informasi karena lingkungan itu kan selalu berubah, jadi kita menyamakan frekuensi dari Lemhannas tapi kita melihat juga tema-tema pokok atau tema-tema hits yang sekarang ini sedang in. Dari situ kami mencoba untuk berbagi informasi," katanya kepada wartawan, Selasa (5/11/2019).

Agus menegaskan tema yang paling hits dalam pemberitaan akhir-akhir ini terkait kebijakan pemerintah tentang pemberantasan radikalisasi di berbagai lini.

"Saya tadi katakan bahwa tema hits saat ini ada satu bagaimana upaya kita, kebijakan pemerintah untuk merespon memerangi radikalisasi," ujarnya.

Baca Juga : Hasil Rapat Pleno Golkar, Tetapkan Munas Dilaksanakan 4 hingga 6 Desember

Selain itu, salam pertemuan tersebut juga membahas soal pelaksanan prioritas pembangunan pemerintahan pada pembangunan modal manusia.

"Oleh karena itu juga pendidikan merupakan inti itu semua," ujarnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini