nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kapolri Jenderal Idham Azis Temui Para Kepala Staf TNI

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Selasa 05 November 2019 13:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 05 337 2125930 kapolri-jenderal-idham-azis-temui-para-kepala-staf-tni-bhqbgZF2dE.jpg Kapolri Jenderal Idham Azis. (Foto: Dok Okezone/Arif Julianto)

JAKARTA – Kapolri Jenderal Idham Azis akan melakukan silaturahmi sekaligus bertemu dengan para kepala staf TNI. Masing-masing adalah KSAD Jenderal Andika Perkasa, KSAU Marsekal Yuyu Sutisna, dan KSAL Laksamana Siwi Sukma Adji.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal menjelaskan pertemuan Kapolri Jenderal Idham Azis dan kepala staf TNI dari setiap matra itu merupakan salah satu wujud komitmen menguatkan sinergitas TNI dan Polri.

Baca juga: Kapolri Idham Azis Janji Tuntaskan Kasus Novel Baswedan di Hadapan Ketua KPK 

"Pukul 13.00 saya akan dampingi Kapolri silaturahmi sebagai Kapolri baru. Rencana Beliau diterima di Mabes TNI, KSAD, KSAU, KSAL," kata Iqbal di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

Setelah dilantik menjadi Kapolri, Jenderal Idham Azis melakukan kunjungan ke beberapa pimpinan lembaga negara. Pertama kali yang didatangi adalah Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Baca juga: Sambangi Kejagung, Kapolri Bahas Penguatan Penegakan Hukum 

Setelah itu, Kapolri Jenderal Idham Azis langsung menemui Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo dan jajarannya. Hal itu juga untuk memperkuat sinergitas antarlembaga negara ke depannya.

Usai dari KPK, Kapolri Jenderal Idham Azis beserta rombongan langsung menyambangi Kejaksaan Agung. Tujuannya untuk memperkuat kerja sama antarpenegak hukum.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini