nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zulhas Komentari Rencana Pertemuan NasDem dan PAN

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Selasa 05 November 2019 11:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 05 337 2125876 zulhas-komentari-rencana-pertemuan-nasdem-dan-pan-dIDdgYG8NF.jpg Zulkifli Hasan (Foto: Okezone/Harits)

JAKARTA - Partai NasDem berencana menemui jajaran Partai Amanat Nasional (PAN) salam waktu dekat ini. Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan menilai pertemuan elite-elite parpol adalah hal yang biasa.

“Ya pertemuan dengan partai-partai itu biasa ya,” kata Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (5/11/2019).

Kata pria yang akrab disapa Zulhas ini, pihaknya pun tengah menyusun rencana untuk melangsungkan pertemuan dengan PDI Perjuangan.

“Ini juga lagi di-arrange (mengatur), kita mau ketemu PDI Perjuangan nanti dengan NasDem,” ujarnya.

Zulhas

Baca Juga: Nasdem: Bertemu PAN Akhir November, Demokrat Belum Diagendakan

Lebih jauh, Wakil Ketua MPR ini menyebut pertemuan antar parpol perlu dilakukan. Karena setiap parpol di parlmen harus mempunyai keselarasan mengenai legislasi yang ada.

“Kan banyak undang-undang yang akan dibahas nih, KUHP mau dibahas lagi dengan UU pertanahan Agraria yang menuai pro kontra tentu kita kan mesti menyamakan presepsi,” tutur Zulhas.

Selain itu, dia mengklaim dalam waktu dekat ini turut menghadiri hari ulang tahun partai Golongan Karya alias Golkar yang memasuki usia ke-55 tahun.

“Jadi perlu lah silaturahmi besok malam kan, Golkar ngundang kita jadi biasa,” tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini