Setelah Panglima TNI, Kapolri Idham Azis Temui Ketua KPK

Arie Dwi Satrio, Okezone · Senin 04 November 2019 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 04 337 2125535 setelah-panglima-tni-kapolri-idham-azis-temui-ketua-kpk-3JQsvDlSvO.jpg Kapolri Jenderal Idham Azis bertemu dengan Ketua KPK Agus Rahardjo. (Foto: Okezone.com/Arie Dwi)

JAKARTA - Kapolri Jenderal Idham Azis menemui Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Agus Rahardjo siang ini, Senin (4/11/2019). Agus Rahardjo merupakan orang kedua yang ditemui Idham Azis secara resmi pasca-dilantik sebagai Kapolri.

Idham Azis telah menemui Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto terlebih dahulu sebelum sowan ke KPK. Idham bertemu dengan Marsekal Hadi Tjahjanto pada Jumat, 1 Oktober 2019.

"Ini kunjungan kedua Pak Kapolri setelah Beliau ke Panglima TNI," kata Ketua KPK, Agus Rahardjo saat menggelar konpers bersama dengan Kapolri Jenderal Idham Azis di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).

Dalam pertemuan tersebut, Idham Azis didampingi oleh Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Muhammad Iqbal. Sementara Agus Rahardjo, didampingi oleh Juru Bicara KPK Febri Diansyah.

(Foto: Okezone.com/Arie Dwi Satrio)

Agus berharap pertemuan dengan Kapolri dapat memperkuat kerjasama antara KPK dan Polri ke depannya. Ia juga meminta agar lembaga antirasuah dan Korps Bhayangkara dapat menghasilkan hal-hal yang baik untuk bangsa dan negara.

"Kami sangat berharap dengan kunjungan ini kerjasama KPK dengan Polri semakin baik,menghasilkan hal-hal yang terbaik bagi bangsa dan negara kita," kata dia.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini