nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mensos Temui Pimpinan KPK Bahas Pencegahan Korupsi

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Senin 04 November 2019 09:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 04 337 2125361 mensos-temui-pimpinan-kpk-bahas-pencegahan-korupsi-QJf1qg0ObH.jpg Mensos Juliari Peter Batubara (Foto : Okezone.com/Arie)

JAKARTA - Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada pagi hari ini. Kedatangannya tersebut untuk bertemu dengan pimpinan lembaga antirasuah membahas pencegahan korupsi khususnya di lingkungan Kemensos.

"Diterima oleh pimpinan. Salah satu yang dibahas, seperti dengan Mensos adalah apa inisiatif pencegahan korupsi yang bisa dilakukan bersama. Karena ada beberapa kajian sektor kesehatan yang dilakukan KPK," kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah saat dikonfirmasi, Senin (4/10/2019).

Ilustrasi

Juliari Peter Batubara datang ke Gedung Merah Putih KPK, di Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, sekira pukul 08.53 WIB. Ia tampak mengenakan kemeja batik coklat lengan panjang dengan didampingi ajudannya.

Baca Juga : Soal Anies dan Pilpres 2024, Nasdem : Politik Berubah Sesuai Kepentingan

Dalam kesempatan itu, Juliari mengamini bahwa kedatangannya untuk bersilaturahmi dengan pimpinan KPK sebagai Mensos yang baru. Juliari menjelaskan, akan ada pembahasan bersama dengan KPK soal pencegahan korupsi dengan Kemensos kedepannya.

"Kami bersilaturahmi, kami sebagai menteri sosial yang baru ingin memantapkan komitmen kami untuk bersinergi dalam rangka pemberantasan korupsi khususnya di lingkungan kementerian sosial," ucapnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini