nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Doa dan Harapan Anies Baswedan untuk MNC Group di Usia 30 Tahun

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 03 November 2019 11:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 03 337 2125151 doa-dan-harapan-anies-baswedan-untuk-mnc-group-di-usia-30-tahun-0g5Ax35CEc.jpg Gubernur Jakarta Anies Baswedan di MNC Fest 2019 (Okezone.com/Dede)

JAKARTA - Anies Baswedan mengucapkan selamat ulang tahun ke 30 untuk MNC Group. Gubernur DKI Jakarta ini mendoakan MNC terus berkembang dan berkontribusi terhadap bangsa juga negara.

Hal itu disampaikan Anies Baswedan saat memberikan sambutan dalam pembukaan MNC Fest 2019 dalam rangka perayaan HUT ke 30 MNC Group di area Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Anies mengatakan bertambah usia tentu bertambah juga tantangan-tandangan yang harus dihadapi ke depannya. Salah satu tantangan MNC Group adalah mempertahankan kesuksesan yang sudah tercapai dalam tiga dasawarsa.

 MNC Fest 2019

Hary Tanoe memberi potongan tumpeng ke Anies Baswedan (Okezone.com/Dede)

"Saya ingin sampaikan bapak ibu sekalian, membangun sesuatu, memulai itu menantang. Tapi lebih menantang lagi adalah menjaganya, membesarkannya," ujar Anies di hadapan ribuan peserta MNC Fest 2019.

Baca juga: Dibuka Hary Tanoe, Ribuan Peserta Meriahkan MNC Fest 2019

Mantan Mendikbud itu mengajak semua agar tak melupakan proses menuju kesuksesan.

"Kita sering ketika melihat sudah besar, lupa perjalanannnya dari kecil. Padahal dari kecil hingga besar, di situ fase yang paling menantang," ujar Anies.

 MNC Fest 2019

Dia berharap MNC Group semakin besar lagi ke depannya. "Mudah-mudahan ini bukan masa stabil, ini masa pertumbuhan yang lebih besar lagi. Insya Allah di masa yang akan datang, keluarga besar (MNC Group) ini akan jauh lebih besar lagi," tutup Anies.

Saat memotong tumpeng perayaan HUT ke 30 MNC Group, Chairman MNC Hary Tanoesoedibjo turut memberikan potongan tumpeng ke Anies Baswedan.

Baca juga: MNC Group Genap 30 Tahun, Hary Tanoe: Kita Mengabdi pada NKRI

Hary Tanoe dalam sambutannya mengatakan bahwa pertambahan usia juga selaras dengan bertambahnya tanggung jawab MNC Group.

"Kita punya tanggung jawab besar, kenapa? Karena kita harus pengabdian terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia bagaimana MNC Group kedepan bisa juga dapat membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini," ujar Hary Tanoe.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini