nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Group Genap 30 Tahun, Hary Tanoe: Kita Mengabdi pada NKRI

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 03 November 2019 10:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 03 337 2125134 mnc-group-genap-30-tahun-hary-tanoe-kita-mengabdi-pada-nkri-aCYS4vIUy6.jpg Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo membuka MNC Fest 2019 (Okezone.com/Sarah)

JAKARTA – Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo membuka gelaran MNC Fest 2019 di area Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, dalam rangka perayaan HUT ke 30 MNC, Minggu (3/11/2019). Dia menyatakan MNC Group siap mengabdi membangun bangsa dan negara.

"Kita mengucap syukur karena diberikan usia MNC Group berhasil di 30 tahun, kita napak tilas MNC Group yang dibangun dari satu usaha, dan sekarang kita tahu sudah beranak pinak begitu banyak karyawan lebih dari 30 ribu," kata Hary Tanoe dalam sambutannya.

Di hadapan ribuan peserta MNC Fest 2019, Hary Tanoe mengatakan bertambahnya usia juga selaras dengan meningkatnya tanggung jawab MNC Group dalam membangun bangsa dan negara.

"Kita punya tanggung jawab besar, kenapa? Karena kita harus pengabdian terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia, bagaimana MNC Group ke depan bisa juga dapat membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini," ujar Hary Tanoe.

 MNC Fest 2019

Hary Tanoe berharap para karyawan MNC Group bersiap menyambut perubahan-perubahan teknologi dan memanfaatkan untuk kebaikan bangsa dan negara.

"MNC Group untuk kita semua. Bagaimana MNC Group bisa bermanfaat bagi seluruh staf, karyawan, dan seluruh komisaris, stake holder dan tentunya bermanfaat untuk masyarakat bagi semuanya khusunya bangsa dan negara kita cintai bersama," tutup Hary.

Setelah memberikan sambutan, Hary Tanoe didampingi sang istri Liliana Tanoesoedibjo pun memotong tumpeng di atas panggung MNC Fest sebagai simbol HUT ke 30 MNC Group. Hadir juga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Mentparkraf Angela Tanoe.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini