Share

Surya Paloh Bertemu PKS, Jokowi: Mungkin dengan Saya Enggak Begitu Kangen

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Jum'at 01 November 2019 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 01 337 2124679 surya-paloh-bertemu-pks-jokowi-mungkin-dengan-saya-enggak-begitu-kangen-WBHG1GF1aX.jpg Presiden Jokowi (Foto: Ist)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku tak mempersoalkan pertemuan antara Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh bersama Presiden Partai Keadilan Sosial (PKS) Sohibul Iman beserta jajarannya di DPP PKS, Jakarta.

Menurut Jokowi, pertemuan Nasdem bersama dengan partai yang berada di luar koalisi merupakan hal yang biasa. Ia pun menepis kabar bahwa partai koalisi pendukung pemerintah rapuh setelah masuknya Gerindra.

"Biasa saja. Partai ketemu partai biasa, tokoh politik ketemu ya biasa. Biasa sekali enggak ada masalah. Jangan dikaitkan Nasdem ketemu PKS koalisi rapuh apa hubungannya? Enggak ada hubungannya," ujar Jokowi saat bertatap muka dengan wartawan di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (1/11/2019).

Baca Juga: Pertemuan Surya Paloh dan PKS Dinilai Redakan Tensi Politik Usai Pilpres 2019

Surya Paloh bertemu Presiden PKS Sohibul Iman

Jokowi juga sempat berkelakar mungkin pertemuan Surya Paloh dengan PKS karena tengah merindu dengan Sohibul Iman. Sementara Ketum Nasdem tersebut tidak merindu dengan Jokowi.

"Mungkin Pak Surya Paloh sudah lama enggak bertemu Pak Sohibul Iman. Mungkin dengan saya enggak begitu kangen," ucapnya.

Kepala Negara memastikan dirinya tak terbawa perasaan alias baper melihat Nasdem yang semakin mesra dengan PKS.

"Biasa saja enggak perlu dibawa ke perasaan. Untuk kebaikan bangsa, kebaikan negara, ketemu-ketemu itu menurut saya baik saja," pungkasnya.

Baca Juga: PKS: Pertemuan dengan Nasdem Menyatukan Pandangan soal Permasalahan Bangsa

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini